x

Cetak Quatrik, Ronaldo Jadi Raja Gol Tahun 2018

Senin, 19 Maret 2018 08:18 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Girona.

Cristiano Ronaldo kembali menunjukan kualitasnya sebagai pemain terbaik dunia. Sempat diragukan performanya di awal musim, Ronaldo pada akhirnya mampu menjawab segala keraguan. 

Secara bertahap Ronaldo terus menambah pundi-pundi golnya di La Liga maupun Liga Champions. Puncaknya adalah empat gol yang ia ciptakan ke gawang Girona di pekan ke-29 Liga Spanyol, Minggu (18/03/18). 

Baca Juga

1. Raja Gol

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Girona.

Empat gol ke gawang Girona menobatkannya menjadi 'Raja Gol' tahun 2018. Jika ditotal dengan quatrik tersebut, CR7 telah mencetak 18 gol sepanjang 2018 ini yang mana terbanyak di antara pemain di lima liga top Eropa lainnya, termasuk sang rival abadi, Lionel Mesis. Ronaldo masih unggul dua gol dari La Pulga.


2. Berpeluang Menambah Pundi Gol

Cristiano Ronaldo berusaha mendahului pemain Girona untuk mendapatkan bola.

Ronaldo berpeluang besar untuk terus mencetak gol dan menjadi top skor paruh tahun 2018 karena Madrid masih meyisahkan 11 laga di Spanyol dan melaju ke perempat final Liga Champions. 


3. Pencapaian El Real

Cristiano Ronaldo mencoba menendang bola memanfaatkan umpan dari rekan satu timnya.

Real Madrid berhasil mendapatkan hasil positif di pekan ke-29 kala mencukur Girona 6-3. Kemenangan ini membuat Madrid tetap di peringkat ketiga klasemen La Liga dengan selisih 15 angka dari sang pemuncak, Barcelona. Walau tak mampu bersaing dengan Barca, Madrid masih mencatatkan penampilan apik di Liga Champions dan menjadi salah satu kandidat kuat juara musim ini. 

Real MadridCristiano RonaldoBarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolLiga SpanyolGirona

Berita Terkini