x

Gara-gara Persija, Marko Simic Tak Berharap Jadi Top Skor Liga 1 2018?

Senin, 19 Maret 2018 21:35 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Yohanes Ishak
Marko Simic melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama.

Striker asing paling anyar milik Persija Jakarta, Marko Simic tak menampik soal keinginannya untuk menyabet gelar top skor di kompetisi Liga 1 musim ini yang akan segera bergulir nanti. 

Baca Juga

Hal tersebut ia ungkapkan dalam acara launching Gojek-Traveloka Liga 1 2018 di Stadion 5 Indosiar, Jakarta, pada Senin (19/03/18) ini. Pemain Kroasia tersebut tampil di sana mewakili Persija Jakarta.

"Saya berharap dapat menjadi top skor tapi saya dahulukan kemenangan tim, karena kami punya dukungan suporter yang luar biasa," ujar Simic.


1. Kerja Satu Tim

Marko Simic merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bali United di Final Piala Presiden 2018.

Pilihannya untuk mendahulukan kemenangan bagi Persija ketimbang menyabet gelar top skor di Liga 1 2018 nanti ia ambil bukan tanpa alasan. 

"Yang pasti sepakbola bukan hanya satu orang, tapi permain seluruh tim," ujar bintang Persija yang kemarin berhasil menyabet dua gelar sebagai pemain terbaik dan top skor di ajang Piala Presiden 2018.


2. Lebih Semarak

PT LIB bertekad menjaga kualitas kompetisi dengan melakukan evaluasi perangkat pertandingan bersama PSSI.

Di tempat berbeda, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Berlinton Siahaan mengungkapkan bahwa kompetisi Liga 1 2018 akan berbeda dari musim lalu. 

"Kami yakin kompetisi tahun ini akan lebih semarak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya," ungkap Berlinton dikutip dari rilis media peluncuran Gojek Traveloka Liga  1 2018.


3. Sempat Diundur

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

Kick off Liga 1 2018 akan digelar pada 23 Maret mendatang setelah sebelumnya diundur lagi dari waktu yang seharusnya. Padahal tadinya, laga itu sendiri akan digelar pada 10 Maret lalu. 

Diundurnya jadwal kick-off Liga 1 2018 adalah buntut dari ancaman Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, beberapa waktu lalu, terkait belum juga dilunasinya utang operator Liga 1 yakni PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) pada para klub peserta.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Marko Simic

Berita Terkini