x

Gagal Cetak Gol untuk Persija, Marko Simic Bantah Dirinya Hilang Fokus

Kamis, 15 Maret 2018 14:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Aksi sundulan Marko Simic ke gawang Song Lam.

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, belum bisa menambah jumlah kran golnya bersama Persija Jakarta. Striker Kroasia itu tercatat mandul dalam dua pertadingan babak Grup H saatway dan home melawan wakil Vietnam, Song Lam Nghe.

Baca Juga

Bahkan di laga terakhir bersama Persija Rabu (14/03/18) malam, penampilan Simic seakan meredup. Menghadapi Song Lam Nghe An di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pemain berusia 30 tahun itu tak mampu menyumbang gol untuk Macan Kemayoran.


1. Bantah Hilang Fokus

Marko Simic duel udara dengan kiper Song Lam.

Simic disebut-sebut hilang fokus dan mudah terjatuh kala berduel dengan pemain lawan. Simic membantah bahwa dirinya tampil di bawah performa terbaik, ia mengklaim selalu menunjukkan permainan terbaiknya di setiap laga.

"Saya sangat fokus, setiap pertandingan saya selalu fokus," bantah Simic.

"Saya tidak tahu mengapa saya mudah terjatuh. Tapi memang pemain belakang mereka (Song Lam) bermain baik dan bisa menjaga saya dengan baik," tambahnya.


2. Akui Song Lam Nghe sebagai Lawan Berat

Selebrasi Riko Simanjuntak (kiri) bersama Marko Simic atas gol pertama. Sayang gol tersebut dianulir wasit karena dianggap terjadi pelanggaran.

Simic menyebut jika faktor lawan yang cukup berat menjadi salah satu faktor yang membuatnya sedikit kesulitan. Meski secara keseluruhan, ia mengaku tampil seperti biasaya.

"Tapi saya merasa semua normal, karena memang lawan yang kita hadapi kali ini kuat," ucapnya.

Meski belum mencetak gol kembali bagi Persija, Simic mengaku cukup puas. Setidaknya target meraih kemenangan saat menghadapi Song Lam dapat tercapai.


3. Tetap Senang Meski Gagal Cetak Gol

Aksi Marko Simic dihadang dua pemain Song Lam.

Meski gagal mencetak gol, Simic tetap berbahagia karena baginya yang terpenting, Tim Ibu Kota meraih kemenangan setelah ditahan imbang Song Lam 0-0 di Vietnam lalu.

"Saya senang kami menang dan meraih target kami. Selanjutnya kita menatap laga menjamu Johor," tutup Simic.

Persija Jakarta akan menantang Johor Darul Takzim dalam laga lanjutan penyisihan Grup H Piala AFC 2018. Keduanya akan bertarung pada 4 April 2018mendatang di SUGBK

Laga ini menjadi penting bagi keduanya untuk menentukan nasib mereka melangkah ke babak berikutnya. Baik Persija maupun Johor Darul Takzim sama-sama mengumpulkan tujuh poin dan kemenangan akan menjaga asa kedua tim lolos ke babak selanjutnya. 

Persija JakartaBola InternasionalSong Lam Nghe AnMarko SimicPiala AFC 2018

Berita Terkini