x

Pemain Sampdoria dan Liverpool Cibir Egy Maulana Vikri di Media Sosial

Senin, 19 Maret 2018 14:37 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
Dawid Kownacki dan Egy Maulana Vikri.

INDOSPORT.com - Egy Maulana Vikri akhirnya berhasil mewujudkan impiannya bermain di daratan Eropa. Pemain 17 tahun ini resmi direkrut oleh klub kasta tertinggi Liga Polandia Lechia Gdansk.

Egy sendiri memilih Lechia Gdansk lantaran klub tersebut bisa menjamin kalau pemain kelahiran Medan ini akan bermain di tim utama. Selain itu ada faktor lainnya yang membuat Egy memilih Lechia Gdansk, yakni keberadaan masjid di kawasan tersebut.

Akan tetapi Egy Maulana Vikri mendapat cibiran dari pemain kelahiran Polandia yang bermain di Sampdoria benama Dawid Kownacki.

Baca Juga

1. Dicibir Pemain Sampdoria

Penyerang Sampdoria kelahiran Polandia Dawid Kownacki.

Hal itu terlihat dari unggahan di media sosial Twitter. Akun bernama @dkownacki24 ini memberikan tanggapan mengenai pemain Indonesia yang bermain di Polandia.

"Pendukung dari Indonesia sangat menonjolkan diri mereka di Instagram. Bahkan beberapa dari mereka berada di profil saya," jelas Dawid jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia disertai emoticon.

Lalu unggahan tersebut dibalas oleh salah seorang yang bekerja di media massa Polsat Sport dengan menampilkan wajah Egy Maulana Vikri.

Kicauan tersebut kemudian dibalas lagi oleh Dawid, yakni "Anak laki-laki itu harus belajar Bahasa Polandia, bukan Bahasa Indonesia," disertai emoticon meledek.


2. Kiper Liverpool "Ikut-ikutan"

Kiper Liverpool kelahiran Polandia, Kamil Grabara.

Rekan senegaranya, yang menjadi kiper U-23 Liverpool, Kamil Grabara, juga menyindir Egy Maulana Vikri. Hal itu terlihat dari kicauannya yang membalas percakapan kedua orang tadi.

"Dia memiliki masalah dengan menemukan Eropa di peta, belum lagi Polandia. Sulit baginya untuk menjadi poliglot," jelas akun bernama @Kamil_Grabara1.

Catatan! Poliglot merupakan kemampuan menuturkan beberapa bahasa dengan sangat mahir.


3. Kontrak Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri

Lechia Gdansk menyodorkan kontrak ke Egy Maulana Vikri dengan durasi tiga tahun. Selain itu kontraknya baru akan aktif pada saat pemain kelahiran Medan ini berusia 18 tahun.

Sehingga pada pencinta sepakbola Indonesia maupun dunia baru bisa menyaksikan kehebatan Egy Maulana Vikri awal musim 2018/2019 Liga Polandia nanti.

LiverpoolInggrisItaliaIndonesiaPolandiaSampdoriaTwitterBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini