x

Keren! Ranking Bali United Jauh di Atas Mantan Klub Milos Krkotic

Senin, 19 Maret 2018 17:41 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Milos Krkotic saat diperkenalkan ke publik.

Bali United baru saja memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Kevin Brands pada kompetisi baru nanti. Penampilan pemain asal Belanda tersebut dianggap tak mampu memenuhi ekspektasi manajamen Bali United.

Hasil ini pun membuat tim berjuluk Serdadu Tridatu itu harus mencari penggantinya. Tak butuh waktu lama, Bali United saat ini telah mendapatkan pemain baru, yakni bernama Milos Krkotic.

Milos Krkotic, pemain baru Bali United

Mantan pemain Tim Nasional Montenegro ini dikontrak oleh Bali United untuk durasi kontrak satu tahun kedepan. Dirinya diharapkan bisa menambal lini lemah Bali United selama mengarungi musim 2018 ini.

Akan tetapi ternyata setelah ditelusuri, ranking Bali United ternyata masih jauh berada diatas mantan klub Milos Krkotic, yakni FK Kukesi yang saat ini bermain di kasta tertinggi Liga Albania.

Baca Juga

1. Ranking Bali United

Logo Bali United

Dilansir laman Football Database, yang diperbarui pada 11 Maret 2018, posisi Bali United berada di urutan 1238 dunia. Serdadu Tridatu memiliki 1311 poin. Naik 548 peringkat, sebab tadinya Bali United mempunyai 1256 poin.

Ranking Bali United skala dunia

2. Ranking FK Kukise

Logo FK Kukesi.

Masih dari laman yang sama ternyata ranking dunia FK Kukise jauh di bawah peringkat Bali United. Sebab klub benua Eropa ini berada di urutan 1965 dengan perolehan 1243 poin. Mantan klub Milos ini naik 39 peringkat usai sebelumnya memiliki 1243 poin.

Ranking Kukesi.

3. Pernah Main Bareng Jovetic dan Vicinic

Milos Krkotic

Milos tercatat pernah satu tim dengan eks pemain Manchester City Jovetic dan mantan striker Juventus, Marko Vucinic. Hal ini terjadi saat Montenegro bermain di kualifikasi Piala Dunia dengan satu grup bersama Inggris, yang merupakan pemimpin klasemen Grup H.

IndonesiaAlbaniaBali United PusamStevan JoveticMirko VucinicBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCMilos Krkotic.

Berita Terkini