x

Tinggalkan Klub Eropa, Ini Alasan Eks Penggawa Timnas Montenegro Terima Pinangan Bali United

Senin, 19 Maret 2018 09:33 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Milos Krkotic

Milos Krkotic tercatat masih meninggalkan sisa kontrak bersama klub Albania, di FK Kukesi yang berlaga di Albania Premier League. Pemain 30 tahun tersebut memilih untuk menerima pinangan Bali United ketimbang menyelesaikan sisa masa baktinya di klub Eropa tersebut.

Baca Juga

"Dia tinggalkan sisa kontrak di sana. Saat ditawarkan ke Bali United langsung di terima dengan senang hati. Dia senang dengan klub ini, fans, dan semua pemain Bali United," ujar agen Milos Krkotic, Gabriel Budi, di Gelora Trisakti Legian, Minggu (18/03/18), seperti dilansir dari laman Tribun Bali.


1. Alasan Pilih Bali United

Milos Krkotic, pemain baru Bali United

Alasan lain yang melatari Milos pada akhrina memilih Bali United ialah kehadiran Ilija Spasojevic. Penyerang naturalisasi Indonesia tersebut juga berasal dari Montenegro dan Milos nantinya akan diplot sebagai pendukung Spaso di lini depan Bali United.

Milos Krkotic juga tercatat pernah mempekuat Timnas Montenegro dan ia akan mengenakan nomor 61 di Bali United. Ada alasan khusus mengapa akhirnya Milos memilih nomor punggung tersebut di Serdadu Tridatu.

“Milos akan mengenakan nomor punggung 61. Soal makna nomor ini nanti bisa tanya langsung ke Milos," tambah Gabriel.


2. Catatan Sebelum Gabung Bali United

Milos Krkotic

Milos terakhir kali merumput di Liga Primer Albania bersama Kukesi di musim 2017/2018. Sebelumnya, ia juga pernah memperkuat FK Metalac Gornji Milanovac di Liga Super Serbia.

Bermain sebagai gelandang serang, Milos akhirnya dipercaya untuk memperkuat Timnas Serbia. Kemungkinan besar, Milos akan mulai mengikuti sesi latihan bersama Bali United mulai hari ini, Senin (19/03/18).


3. Rumor Datangkan Essien

Gelandang Persib Bandung Michael Essien.

Sebelum mendatangkan Milos, Bali United disebut-sebut tertarik untuk menggaet Michael Essien yang nasibnya kian tak jelas di Persib Bandung. Saat ditanya INDOSPORT mengenai kebenaran kabar Essien yang akan merapat ke Bali United, Widodo Cahyono Putro mengaku malah belum mengetahui informasi tersebut.

Bahkan belum ada omongan yang mengarahkan bahwa klub yang berjuluk Serdadu Tridatu itu akan mendatangkan eks pemain Chelsea tersebut. "Saya belum dapat info tuh," kata Widodo kepada INDOSPORT, Minggu (18/03/18) sore ini.
 

Bali UnitedLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini