x

Del Piero Tantang Paulo Dybala Pecahkan Rekornya

Selasa, 20 Maret 2018 19:01 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
Paulo Dybala.

Memiliki kemampuan mumpuni sebagai pencetak gol ulung, termasuk melalui tendangan bebas, gelandang serang Juventus, Paulo Dybala mendapatkan tantangan dari Legenda Si Nyonya Tua, Alessandro Del Piero.

Baca Juga

1. Tendangan bebas

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero.

Del Piero yang terkenal memiliki kemampuan tendangan bebas diatas rata-rata pemain lain itu menantang penerusnya sebagai pengguna nomor punggung 10 di Bianconerri untuk bisa memecahkan catatan golnya dari tendangan bebas.

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero mengatakan Paulo Dybala memiliki "semua waktu" untuk mengalahkan rekor tendangan bebasnya.

"Siapa yang memiliki tendangan bebas lebih baik? Apa yang Anda ingin dengar dari saya? Saya telah melakukan dalam waktu yang saya miliki, dan Paulo (Dybala) memiliki semua waktunya untuk melampaui saya," tukas Del Piero saat diwawancara khusus oleh UEFA.com.


2. Doa

Paulo Dybala mencetak brace saat melawan Udinese pada pekan ke-28.

Sebagai legenda, pemain yang menajdi bagian Timnas Italia kala menjuarai Pila Dunia 2006 itu juga mendoakan pemain yang juga dapat berperan sebagai penyerang Argentina itu agar bisa melanjutkan apa yang selama ini sudah berjalan baik baginya di Turin.

"Saya harus mengatakan bahwa dia melakukannya dengan baik. Dalam hal itu juga, saya berharap yang terbaik untuknya."


3. Jumlah

Mantan penggawa Juventus lainnya, Andrea Pirlo.

Saat ini Dyabala telah mencatatkan total sembilan gol dari tendangan bebas, terpaut 12 gol dari Del Piero yang mencetak 22 gol lewat bola mati.

Sementara untuk rekor Serie A sendiri masih dipegang nama Sinisa Mihajlovic dan Andrea Pirlo yang menorehkan total 28 gol dari tendangan bebas.

Serie A ItaliaAndrea PirloJuventusAlessandro Del PieroPaulo DybalaLiga Italia

Berita Terkini