x

Goyangan Via Vallen Lunturkan Rivalitas Persib dan Persija

Selasa, 20 Maret 2018 09:46 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Gelaran liga 1 akan segera bergulir dalam hitungah hari, dan operator Liga bersama stasiun televisi pemegang hak siar juga sudah mengelar launching Liga 1, Senin (19/03/18).

Dalam acara peluncuran Liga 1 yang berlangsung dalam studio di bilangan Daan Mogot Jakarta tersebut hadir perwakilan 20 klub yang akan mengarungi kasta tertinggi sepakbola Indonesia musim ini.

Selain itu, acara juga dimeriahkan oleh penampilan berbagai penyanyi dan grup band yang mayoritas beraliran dangdut.
Misalnya saja Via Vallen, biduanita yang bisa dibilang sebagai penyanyi dangdut nomor satu di Indonesia saat ini.

Baca Juga

1. Via Vallen

Penyanyi dangdut, Via Vallen akan akan tampil di pembukaan final Piala Presiden 2018.

Via Vallen dalam kesempatan terssebut tampil beberapa kali membawakan lagu-lagunya yang banyak digemari orang, salah satunya yang berjudul 'Sayang'.

Ketika penyanyi asal Kediri tersebut membawakan lagu 'sayang', keriuhan sontak terdengar di seluruh studio. Mereka ikut bernyanyi dan berjoget. Termasuk para komentator dan pemain yang duduk di kursi penonton.

Para pemain tersebut diarahkan presenter Rendra Soedjono untuk mengangkat  tangan ke atas dan mengerakan ke kiri ke kanan khas penonton alay.

Tidak berhenti di situ, presenter lainnya, Valentino Simanjuntak, bahkan mengajak penyerang Persija Marco Simic dan Gelandang Persib Kim Kurniawan untuk naik ke atas panggung bersama Via Vallen.


2. Rivalitas Persib - Persija

Via Vallen, Kim Kurniawan dan Marco Simic

Simic yang pertama ditarik naik ke atas panggung terlihat malu-malu untuk berdiri berdampingan dengan penyayi 26 tahun tersebut. Bahkan ketika diminta menirukan goyangan Via Vallen, Simic terlihat begitu kaku, berbeda dengan sosoknya yang garang diatas lapangan.

Setelah Simic, menyusul kemudia Kim Kurniawan juga ditarik naik ke atas panggung, alih-alih ikut bergoyang, Kim justru menghampiri Simic dan mereka berdua berangkulan seraya menunjukan tidak ada rivalitas diantara keduanya meski bermain buat dua tim yang terkenal sering bersaing keras di atas lapangan.

Apa yang ditunjukan dua pemain tersebut, jelas menunjukan bahwa rivalitas boleh terjadi di atas lapangan, namun setelah 90 menit pertandingan berakhir, kita semua sama. Para pelaku sepakbola, pemain, manajemen juga suporter yang harus tetap bersahabat meski beda klub.


3. Instagram Via Vallen

Via Vallen penggemar Manchester United.

Apa yang dilakukan Simic dan Kim di atas panggung ternyata bukan hanya jadi perhatian para penonton yang menyaksikan acara launching tersebut, namun juga buat Via Vallen sendiri.

Selepas acara, pelantun lagu kimcil kepolen tersebut mengunggah kebersamaannya bersama Simic dan Kim di Instagram.Foto tersebut dibubuhi Via dengan keterangan kalimat yang ditujukan untuk para Jakmania dan Bobotoh ataupun Viking. "Pemainnya aja akur masa suporternya enggak," tulis Via.

Belakangan ini, musik dangdut memang bisa menjadi pemersatu para suporter sepakbola, sepertihalnya yang terjadi di panggung tersebut dan juga gelaran final Piala Presiden 2018. Viva dangdut!

Persib BandungPersija JakartaKim KurniawanKim Jeffrey KurniawanLiga 1Marko SimicVia VallenBerita Transfer

Berita Terkini