x

Resmi! Via Vallen Akan Tampil Dalam Pembukaan Liga 1 2018

Senin, 19 Maret 2018 13:36 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Liga 1 Indonesia resmi dimulai pada 23 Maret 2018 atau tepatnya hari Jumat. Tentu saja kompetisi tersebut paling ditunggu-tunggu oleh pencinta sepakbola.

Jelang bergulirnya Liga 1, ternyata pihak panitia mengadamkan opening ceremonial. Pada pembukaan hajatan kali ini mereka mengundang salah satu pedangdut cantik kebanggaan Indonesia.

Laga pembuka sendiri akan mempertemukan jawara Liga 1 2017 Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Baca Juga

1. Undang Via Vallen

Penyanyi dangdut, Via Vallen akan akan tampil di pembukaan final Piala Presiden 2018.

Penyanyi dangdut yang dimaksud adalah Via Vallen. Penyanyi asal Sidoarjo ini siap menggoyang para penikmat sepakbola dalam pembukaan Liga 1 2018.

Pembukaan Liga 1 akan berlangsung pada 19 Maret 2018 pukul 17.00 WIB. Selain itu acara tersebut akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi ternama Indonesia.

"Sampe ketemu nanti sore di studio Indosiar vyanisTyku sayaang," tulis Via Vallen diunggahannya.


2. Penggemar Manchester United

Via Vallen penggemar Manchester United.

Via Vallen sendiri merupakan penggemar fanatik Manchester United. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan di media sosial Instagram pribadinya.


3. Digilai Penyerang Persija

Selebrasi Addison Alves usai mencetak gol kemenangan Persija atas Song Lam.

Penyerang Persija Addison Alves kedapatan mengunggah video penampilan Via vallen ketika menyanyikan lagu sayang di Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam media sosial Instagram.

Dalam unggahannya, Addison juga melengkapi dengan caption beberapa emoticon dan tulisan, "sayang saya cinta sekali lagu ini." Tidak lupa dirinya juga langsung memberi mention ke si penyanyinya langsung Via Vallen.

Manchester UnitedIndonesiaLiga IndonesiaLiga 1Via VallenAddison Alves

Berita Terkini