x

Karena Bobotoh, Kim Tak Sabar Ingin Beraksi di Liga 1

Selasa, 20 Maret 2018 16:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku tidak sabar untuk segera beraksi di kancah Liga 1. Meskipun dia mengaku masih dalam proses penyembuhan cedera parahnya.

Baca Juga

1. Rindu Bobotoh

Kim Jeffrey Kurniawan (Persib Bandung) sudah mulai berlatih.

Kim Jeffrey memang masih dalam tahap penyembuhan cedera patah tulang fibia. Namun pemain kelahiran Jerman ini mengaku semakin sehat dan sudah siap beraksi di ajang Liga 1.

Bukan tanpa alasan bagi Kim untuk segera beraksi di Liga 1. Pasalnya, ia mengaku sangat rindu akan loyalitas dari Bobotoh.


2. Balas dengan Kemenangan

Kim Jeffrey Kurniawan.

Kim mengaku sangat tersentuh akan kesetiaan Bobotoh yang selalu memadati tribun stadion kala Persib Bandung bertanding. Hal inilah yang membuat Kim ingin segera tampil dan memberikan kemenangan dalam setiap pertandingan Persib.

"Stadion selalu dipenuhi Bobotoh, merinding pasti karena dukungan yang hebat dari mereka. Saya ingin membalasnya dengan kemenangan di setiap pertandingan," ucap Kim.

"Saya sudah tidak sabar ingin memulai kompetisi. Pastinya akan sangat seru. Sebenarnya saya masih tahap penyembuhan, saya ingin kasih performa terbaik untuk membantu tim memenangkan setiap pertandingan," jelas dia.


3. Tantangan Pertama

Skuat Persib Bandung.

Persib Bandung akan memulai pertarungan di Liga 1 musim 2018 dengan menjamu PS TIRA. Tim berjuluk Maung Bandung ini akan menjamu The Army di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (23/03/18) sore.

Persib BandungKim Jeffrey KurniawanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini