x

Jadwal Persib vs PS TIRA Diundur, Manajemen Baru Dapat Informasi Secara Lisan

Selasa, 20 Maret 2018 16:32 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
Para pemain Persib Bandung lakukan latihan perdana dengan pelatih anyar, Mario Gomez.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sudah mendapatkan informasi mengenai perubahan jadwal kick off perdana Persib Bandung di Liga 1 2018 dari 23 Maret 2018 berubah menjadi 26 Maret 2018.

Menurut Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, perubahan jadwal kick off pertandingan menghadapi PS TIRA ini belum resmi, karena manajemen belum mendapatan surat resmi dan baru secara lisan.

Persib sendiri dipertandingan perdana kompetisi Liga 1 2018 akan bertindak sebagai tuan rumah. Tim berjuluk Maung Bandung ini akan menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung sebagai kandangnya.

Baca Juga

1. Tempat Tidak Berubah

Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

"Untuk masalah itu kita sudah dapat pemberitahuan, namun baru secara lisan. Perubahannya dari Jumat tanggal 23 jadi Senin tanggal 26 dan untuk jamnya sore dan tempat gak ada perubahan tetap di GBLA statusnya juga sebagai tuan rumah gak berubah jadi tandang," kata Kuswara di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/03/18).

Kuswara menuturkan, manejemen akan tetap menerima perubahan jadwal tersebut, walaupun sejauh ini pihaknya belum mendapatkan informasi mengenai alasan mundurnya pertandingan perdana Persib.


2. Belum Ada Alasan yang Jelas

Kuswara S. Taryono.

"Alasannya gak disampaikan secara detail, tapi saat rilis itu kita terima, kami akan mempertanyakan. Namun demikian bagi Persib karena tetap jadwal ini mengacu pada PT Liga kita hargai," ucapnya.

Meski baru sebatas lisan, manajemen akan langsung berkoordinasi dengan pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez terkait perubahan jadwal kick off. Sehingga, tim pelatih bisa mempersiapkan skuat Maung Bandung dengan matang.


3. Diserahkan ke Pelatih

Pelatih Madura United, Mario Gomes de Olivera.

"Kita ikuti jadwal Liga maunya gimana, cuma perubahan tanggal. Kami juga akan informasikan kepada coach dan jajaran tim. Kalau persiapan serahkan pada jajaran pelatih, sebelumnya uji coba lawan Arema persiapan menyangkut tim sebelum laga perdana lawan PS TIRA kita serahkan pada coach," tegasnya.

Persib BandungPT Persib Bandung dan BermartabatLiga IndonesiaLiga 1PS TIRA

Berita Terkini