x

Baru Resmi di Semen Padang, Pemain Ini Rela ‘Kabur’ ke Persib Bandung

Selasa, 20 Maret 2018 01:59 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Ardi Idrus, pemain trial Persib Bandung.

Persib Bandung kembali mendatangkan pemain lokal yang berposisi sebagai bek sayap, Ardi Idrus untuk diseleksi pada pertandingan uji coba menghadapi Maung Anom di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (19/03/18) kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Gomez memberikan kesempatan kepada mantan pemain PSS Sleman ini untuk bermain mengisi posisi bek sayap kiri. Ardi Idrus terlihat nyaman menjalankan instruksi yang diberikan oleh pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

Baca Juga

1. Telah Resmi di Semen Padang

Ardi Idrus, pemain trial Persib Bandung.

Menurut Ardi, sebelum datang ke Bandung ia sudah remsi menjadi bagian dari salah satu tim Liga 2 2018 yakni Semen Padang. Namun, pihak tim berjuluk Kabau Sirah memberikan izin kepadanya untuk mengikuti seleksi.

"Aku sebenarnya di Semen padang. Cuma ada pembicaraan dengan manajer Semen Padang dan staf pelatih (Persib) makanya dia suruh aku ke sini," kata Ardi Idrus di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (19/03/18).


2. Diminta Datang Persib, dan Diizinkan Semen Padang

Ardi Idrus, pemain trial Persib Bandung.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 29 pada hari pertama seleksinya ini mengatakan, dihubungi oleh staf pelatih Persib sejak pekan lalu. Namun, baru bisa mengikuti trial hari ini.

"Sebenarnya dari Minggu lalu saya disuruh ke sini tapi baru hadir hari ini. Kontraknya baru masuk. Kebetulan diminta sama staf pelatih di sini sama manajer di sana jadi saya disuruh datang ke sini. Gitu aja," jelasnya.


3. Bobotoh Suporter yang Baik

Bobotoh.

Mengikuti seleksi di tim Persib membuatnya terkesan, karena menurutnya skuat Maung Bandung merupakan klub besar di Indonesia yang memiliki banyak suporter. Selain itu, Bobotoh juga sangat welcome kepadanya.

"Bagi aku sih kesannya aku berjuangnya demi masuk ke Persib dan aku respect dengan Bobotoh di sini, Bobotoh suporter baik di Indonesia-lah," ungkapnya.


4. Ingin di Persib Bandung

Skuat Persib Bandung.

Pemain kelahiran Ternate, 22 Januari 1993 ini akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya kepada pelatih agar bisa berkostum Persib. Karena, bermain untuk tim Maung Bandung bisa menjadi suatu kebanggaan.

"Inshaallah rejeki di Persib, saya siap lah bisa main di Persib," harapnya.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini