x

Jelang Liga 1 2018, MU Bikin Eks Persib Kesampingkan Rekor Pribadi

Senin, 19 Maret 2018 23:32 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Gerry Crisandy
Christian Gonzalez

Penyerang andalan Madura United, Christian Gonzales mengungkapkan bahwa dirinya tak begitu ambil pusing untuk masalah jadi top skor di Liga 1 2018 yang akan segera bergulir.

Hal tersebut ia sampaikan usai acara Launching Gojek-Traveloka Liga 1 2018 pada Senin (19/03/18) ini, di Studio 5 Indosiar, Jakarta. Pemain berjuluk El Loco mengaku ada prioritas utama selain urusan top skor.

"Untuk top skor, sekarang saya pikirkan tim lebih dulu. Ini bukan prioritas utama," ungkap pemain yang baru-baru ini dikabarkan mengikuti kursus kepelatihan lisensi C AFC tersebut.

Baca Juga

1. Semua Tim Kuat

Situasi pertandingan Persebaya vs Madura United.

Gonzales sendiri juga mengakui bahwa pesaing yang akan Madura United hadapi di Liga 1 musim ini merupakan klub-klub yang terbilang cukup kuat, terbukti dari hasil sederet laga uji coba yang dilalui. 

"Pesaing terberat kita sudah beberapa kali uji tanding, seluruh tim kuat semua. Tidak ada tim yang lemah," kata penyerang yang juga sempat memperkuat Persib Bandung tersebut.


2. Lebih Semarak

Berlinton Siahaan

Di tempat berbeda, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Berlinton Siahaan mengungkapkan bahwa kompetisi Liga 1 2018 akan berbeda dari musim lalu. 

"Kami yakin kompetisi tahun ini akan lebih semarak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya," ungkap Berlinton, dikutip dari rilis media peluncuran Gojek-Traveloka Liga  1 2018.


3. Persiapan Kompetisi

Ki-ka: Tigor Salomboboy, Berlington Siahaan (Dirut PT LIB), Risha Adi Wijaya.

Berlinton sendiri mengakui bahwa dirinya bersama PT LIB sudah melakukan komunikasi dengan para manajer klub terkait persiapan jelang berlangsungnya kompetisi.

"Pembicaraan itu, tidak hanya soal jadwal namun adanya beberapa regulasi baru yang harus diterapkan pada kompetisi tahun ini. Jadi, kami selalu berusaha maksimal untuk membuat kompetisi menjadi lebih baik," ujar Berlinton.

Persib BandungCristian GonzalesMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini