x

Seperti Gary Neville, Ponaryo Jadi Komentator di Liga 1 2018?

Senin, 19 Maret 2018 19:12 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Acara Launching Liga 1 2018.

Acara launching Liga 1 2018 Indonesia sudah berlangsung di Jakarta, Senin (19/03/18) pukul 17.00 WIB. Dalam acara launching itu, 

Kompetisi sepakbola Indonesia kasta tertinggi itu resmi dibuka setelah Sekjen PSSI, Ratu Tisha dan tiga perwakilan pihak sponsor menekan tombol yang disediakan.

Baca Juga

1. Ponaryo Astaman

Ponaryo Astaman tampak hadir di acara launching Liga 1 2018.

Ponaryo Astaman yang terakhir kali terlihat saat mengasuh Borneo FC di turnamen pra musim Piala Presiden 2018, tampak hadir dengan setelan jas berwarna biru dongker,

Selain itu, tiga presenter Liga 1 musim lalu juga masuk bersamaan dengan Ponaryo lengkap dengan setelan jas yang sama. Tiga presenter tersebut adalah Valentino Simanjuntak, Yusuf Kurniawan dan Rendra Sudjono.


2. Seperti Gary Neville

Noel Gallagher dan Gary Neville saat menonton Derby Manchester di Studio Sky Sport

Datangnya Ponaryo Astaman bersamaan dengan tiga komentator kondang Liga 1 musim lalu, menjelaskan bahwa dirinya bakal bergabung sebagai salah satu komentator di musim depan.

Jika ini terjadi, Ponaryo bakal seperti legendaris Manchester United, Gary Neville yang saat ini menjadi pengamat dan komentator di salah satu TV olahraga Inggris, yaitu Sky Sports.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada konfirmasi dari pihak Ponaryo atau pun Liga 1 musim depan. Jika memang menjadi komentator, menarik untuk dilihat kemampuan eks Persija itu mengulas sebuah pertandingan.


3. Banyak Pengalaman di Sepakbola Indonesia

Ponaryo Astaman

Nama Ponaryo tidak lagi asing oleh para pecinta sepakbola Indonesia. Saat masih bermain, dia membela sejumlah klub besar seperti PSM Makassar, Arema Malang, Persija Jakarta, Sriwijaya FC dan Borneo FC.

Sebelum pensiun pada 2016 lalu, Ponaryo juga merupakan salah satu pemain yang sering dipanggil Timnas Indonesia. Tercatat di Transfermarkt, Ponaryo sudah bermain sebanyak 62 kali untuk Timnas senior dan mencetak 2 gol.

Ponaryo AstamanGary NevilleBorneo FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini