x

Man United Siap Bajak Bintang Chelsea Musim Panas Ini

Selasa, 20 Maret 2018 08:17 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala
Alvaro Morata merayakan gol bersama rekan satu timnya.

Sukses membajak Alexis Sanchez dari klub rivalnya Arsenal pada bursa transfer Januari lalu, Manchester United dikabarkan siap kembali melakukan hal serupa kepada Chelsea di bursa transfer musim panas nanti.

Seperti dilaporkan media Spanyol, Don Balon, manajer Manchester United Jose Maurinho dikabarkan tertarik merekrut bek kiri The Blues yang musim ini tampil memikat, Marcos Alonso.

Baca Juga

1. Menyerang

Marcos Alonso

Alonso yang menjadi andalan Antonio Conte di Chelsea sejatinya memang berposisi sebagai pemain belakang di sisi kiri, namun kemampuannya untuk bantu menyerang sekaligus mencetak gol sering kali ditunjukannya dan berhasil membawa Chelsea memenangkan pertandingan.

Hal tersebut yang dikabarkan membuat The Special One kepincut untuk mendatangkan pemain Timnas Spanyol tersebut.


2. 1 Miliar Lebih

Jose Mourinho (Man United)

Tak tanggung-tanggung, manajer asal Portugal tersebut siap untuk menggelontorkan dana sebesar 70 juta pounds atau lebih dari Rp1 triliun untuk ditawarkan ke pemilik Chelsea, Roman Abramovich.

Manchester United sendiri musim ini memang masih mengalami masalah di posisi bek kiri. Luke Shaw yang digadang-gadang mengisi posisi tersebut lebih sering mengalami cedera dan belum bisa menunjukan kemampuan terbaiknya. Begitu juga Blind, yang sekarang lebih banyak digeser ke posisi bek tengah.

Belakangan justru Ashley Young yang sejatinya seorang pemain sayap kanan, yang dipercaya Mou untuk mengisi posisi bek kiri tersebut.


3. Barcelona

Barcelona vs Chelsea.

Namun langkah Setan Merah untuk membajak Alonso dari Chelsea tampaknya tidak akan berjalan dengan mudah, karena salah satu klub raksasa Spanyol Barcelona dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Fiorentina tersebut.

Barcelona yang sebenarnya sudah memiliki skuat relatif lengkap, dikabarkan tertarik dengan penampilan Alonso kala kedua klub berhadapan di babak 16 besar Liga Champions 2017/18 lalu.

Keinginan Barcelona untuk membeli bek kiri baru tersebut juga disinyalir sudah mendapat lampu hijau dari megabintangnya Lionel Messi.

Bursa TransferManchester UnitedChelseaBarcelonaJose MourinhoLionel MessiAntonio ConteLiga Primer InggrisLiga InggrisMarcos Alonso

Berita Terkini