x

Diperlakukan Buruk Oleh Mourinho, Pogba Dendam

Rabu, 21 Maret 2018 15:44 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
Paul Pogba merana pasca menelan kekalahan dari Sevilla.

Disingkirkan dari tim utama oleh manajer Manchester United, Jose Mourinho, masa depan Paul Pogba makin mengarah ketidak jelasan.

Selain karena faktor penampilannya yang menurun, keengganan manajer asal Portugal tersebut memasang Pogba disinyalir karena si pemain sering mengabaikan saran yang diberikan kepadanya.

Hubungan buruk antara keduanya membuat banyak pihak menerka-nerka mengenai masa depan pemain Timnas Prancis tersebut. Seperti halnya yang diungkap oleh mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp.

Baca Juga

1. Selamanya

Jamie Redknapp.

Tak tanggung-tanggung mantan pemain yang kini menjadi komentator sepakbola itu menyebutkan bahwa hubungan antara Jose Mourinho dan Paul Pogba tidak akan pernah kembali baik.

"Pogba dan Jose Mourinho telah kehilangan 100 persen kepercayaan satu sama lain. Saya tidak melihat masalah ini dapat diselesaikan," kata Redknapp kepada Sky Sport.


2. Dendam Pogba

Fellaini saat ditarik keluar lapangan.

Salah satu yang membuat masalah tersebut akan berlarut-larut menurut pria 44 tahun ini adalah keengganan Pogba untuk memaafkan Jose Mourinho yang memperlakukannya dengan tidak baik di klub.

"Pogba tidak akan pernah memaafkan Mourinho atas apa yang dia lakukan. Karena dia mempermalukannya dengan menempatkan pemain seperti Marouane Fellaini di depannya. Tidak ada kepercayaan dari Mourinho," terang Redknapp.

"Saya pikir di era saya, Anda bisa menelannya dan pergi begitu saja dan terus move on. Namun saya tidak berpikir itu terjadi pada pemain di era sekarang ini," tambahnya.


3. Terancam Pindah Klub

Pogba dan sang agen, Mino Raiola, saat membela Juventus.

Keretakan hubungan Pogba dengan Mourinho jelas sudah disadari oleh sang agen, Mino Raiola. Dirinya akan berusaha untuk mencarikan solusi terbaik buat Pogba, termasuk jika mesti mencarikan klub baru sebagai tujuan berikutnya.

"Saya pikir agennya pasti sudah berbicara tentang apa yang akan terjadi dengan Pogba ke depan. Dia bisa pindah ke klub lain jika Mourinho bertahan (di Manchester United)," imbuhnya.

Diakhir keterangannya Redknapp menyebut apa yang terjadi pada Pogba dan Mourinho sebagai contoh buruk yang memang sering terjadi di dunia sepakbola belakangan ini.

"Saya pikir kini kita berada pada tahap kritis dalam hubungan antara pemain dan manajer. Dan ini memalukan," tutup mantan pemain Timnas Inggris tersebut.

Manchester UnitedJose MourinhoPaul PogbaJamie RedknappLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini