x

Bak Dukun, Ramalan Pemain Timnas U-16 untuk Kemenangan Indonesia Jadi Kenyataan

Rabu, 21 Maret 2018 22:02 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Seperti yang kita ketahui, pemain Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Timnas Singapura U-23 di Stadion Nasional, Singapura. Anak asuh Luis Milla berhasil membantai tuan rumah dengan skor cukup mencolok, 3-0.

Tiga gol Skuat Garuda Muda dicetak oleh Febri Hariyadi pada menit 44, disusul oleh Muhammad Hargianto di menit 51, sebelum Septian David Maulana menutup pesta gol mereka pada menit ke-65.

Baca Juga

1. Ramalan Rendy Juliansyah Jadi Kenyataan

Rendy Juliansyah.

Namun terjadi hal unik sebelum laga persahabatan tersebut dimulai. Salah satu penggawa Timnas U-16, Rendy Juliansyah, memberikan prediksinya untuk kemenangan Timnas U-23.

Uniknya lagi, skor yang disebut oleh Rendy sangat tepat, yakni 3-0. Hal tersebut diketahui dari Instastory salah satu agen sepakbola ternama Indonesia, Muly Munial.


2. Febri Hariyadi Cetak Gol Fantastis

Febri Hariyadi berbaju Timnas Indonesia

Pada pertandingan tersebut, Febri Hariyadi berhasil mencuri perhatian para pencinta sepakbola Tanah Air. Bagaimana tidak, pemain Persib Bandung itu mencetak gol pembuka untuk Timnas dengan cara yang memukau.


3. Tuai Sanjungan dari Milan

Fitri Milani Milan pacar Febri Haryadi.

Tak ayal, hal tersebut pun turut menuai sanjungan dari sang kekasih, Fitri Milan. Dalam unggahan di Instagram resminya, Milan berharap gol yang dicetak Febri menjadi modal bagus untuk Asian Games 2018.

Ucapan Fitri Milan, kekasih Febri Hariyadi.
Indonesia U-23Timnas IndonesiaFebri HariyadiBola InternasionalRendy Juliansyah

Berita Terkini