x

Luke Shaw Bakal Ditendang, Mourinho Bidik Pemain Klub Kasta Kedua

Rabu, 21 Maret 2018 12:41 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain Manchester United, Luke Shaw.

Manchester United telah dikabarkan akan mendepak pemain belakangnya, Luke Shaw. Pelatih Jose Mourinho sendiri telah mengincar bek Fulham, Ryan Sessgnon, menurut laporan Daily Star.

Terkait dengan usaha merekrut pemain berusia 17 tahun itu, Setan Merah telah memimpin persaingan dari Tottenham. Tak hanya The Lilywhites, Chelsea, Manchester City, dan Arsenal juga telah dikait-kaitkan dengan pemain Inggris U-19 tersebut.

Baca Juga

1. Remaja Sensasional

Ryan Sessegnon (Fulham).

Bersama Fulham, Ryan Sessegnon telah tampil mengesankan di divisi kasta kedua Inggris, Championship, musim ini dengan mencetak 14 gol dan memberikan lima umpan.

Dilansir Daily Star, direktur perdagangan BetStars Ian Marmion mengatakan bahwa Ryan Sessgnom adalah prospek menarik di Eropa.

“Pemain ajaib Fulham, Ryan Sessegnon, telah muncul sebagai salah satu prospek muda yang paling menarik di Eropa musim ini. Performanya tajam dan pemain bertahan itu akan memikat sejumlah klub besar Liga Primer Inggris,” kata Marmion.


2. Sudah Diincar

Ryan Sesegnon.

Menurut laporan The Sun, Manchester United bahkan sudah mengirim pencari bakat ke Fulham untuk mengamati performa Ryan Sessegnon di tiga laga terakhirnya. 

"Klub sudah memerhatikannya dan laporan yang dikirimkan sangat fantastis. Ia bahkan sudah dibandingkan dengan Gareth Bale saat masih seusianya di tahap karier ini. Ia sudah punya semua ciri khasnya. Ia cepat dan pintar mengincar kesempatan mencetak gol. Jose sudah terkesan dan ia akan menjadi seorang bintang," tutur sumber The Sun di Old Trafford.

Man United pun harus menyiapkan dana sebesar 40 juta poundsterling atau sekitar Rp770 miliar untuk mendatangkan pemain 17 tahun ini.


3. Luke Shaw Didepak

Luke Shaw dan Jose Mourinho.

United sendiri akan menjual Shaw di musim panas setelah Jose Mourinho secara terbuka mengkritik mantan pemain Southampton itu lagi pada akhir pekan lalu.

Keputusan itu akan membuat Setan Merah hanya memiliki Ashley Young sebagai bek sayap utama mereka dan Daley Blind yang tidak difavoritkan.

Bursa TransferManchester UnitedChelseaJose MourinhoTottenham HotspurLuke ShawFulhamLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini