x

N'Golo Kante Pastikan Tetap Bertahan di Chelsea

Rabu, 21 Maret 2018 02:39 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
N'Golo Kante saat memberikan gelar juara Liga Primer Inggris untuk Chelsea di musim 2016/17.

N'Golo Kante menegaskan dia tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat ini. Hal tersebut ia ungkapkan pasca spekulasi kepindahan ke Paris Saint-Germain di musim panas nanti semakin gencar terdengar.

Pemain internasional Prancis itu bergabung dengan Chelsea setelah dibeli dari Leicester City pada Juli 2016. Penampilannya turut membantu The Blues mendapat gelar Liga Primer Inggris.

Baca Juga

1. Tak Tertarik Pindah

N'Golo Kante, gelandang bertahan Chelsea.

Chelsea belum tampil sempurna sepanjang musim ini. Klub asuhan Antonio Conte ini masih bercokol di posisi kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris. Mereka lima poin terpaut dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi ke empat. Bila ingin mencapai ketertinggalan, The Blues harus berjuang di delapan laga yang tersisa.

Skysport melaporkan, PSG ingin membawa Kante ke Parc des Princes agar dapat dimainkan musim depan. Kualitas Kante dirasa cocok bagi PSG untuk terus mengejar Liga Champions. Namun sang pemain sepertinya tak tertarik.

"Saya merasa berada di rumah. Ini adalah klub saya, saya adalah pemain Chelsea,” ungkapnya

Ini merupakan tahun kedua Kante bersama Chelsea dan menurutnya setelah apa yang terjadi di musim lalu merupakan kebahagiaan besar.


2. Berjuang untuk Liga Champions

Liga Champions.

Meskipun telah didepak Barcelona keluar dari perhelatan Liga Champions musim ini, namun menurut Kante timnya tetap bersemangat mengejar tiket Liga Champions di musim depan.

"Di musim kedua, saya harus bermain di Liga Champions. Kami akan berjuang supaya berada di empat besar Liga Primer. Ini sangat penting karena itu bisa menjadi tiket kami masuk dalam posisi di Liga Champions,” ungkap Kante

Selain berharap untuk dapat tiket Liga Champions, Chelsea juga masih memiliki Piala FA untuk dimainkan.

“Ini adalah kompetisi yang baik. Musim lalu kami gagal di final, jadi kami harus memberikan segalanya untuk sampai ke final dan memenangkannya,” tambah Kante


3. Digaji Tinggi

N’Golo Kante.

Sebagai pemain muda, Kante diberikan gaji yang cukup tinggi di Chelsea. Pendapatannya mencapai 110 ribu poundsterling atau setara Rp2,1 miliar per minggunya.

Meskipun bergaji besar, Kante diketahui merupakan pribadi yang sederhana. Ia masih memiliki sisa kontrak selama tiga tahun lagi di Stamford Bridge.

Bursa TransferChelseaParis Saint-GermainPSGN'Golo KanteBola Internasional

Berita Terkini