x

Pindah ke Liga 1, Penyerang Baru Bhayangkara FC Disorot Media Asing

Kamis, 22 Maret 2018 14:51 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto

Bhayangkara FC baru saja mendatangkan salah satu penyerang baru jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2018. Mereka mendatangkan salah satu penyerang asal Serbia bernama Nikola Komazec.

Komazec sendiri telah mengikuti serangkaian tes medis dan akhirnya resmi berseragam Bhayangkara FC pada Selasa (20/03/18) lalu. Pemain 30 tahun ini dikontrak selama satu musim penuh oleh klub.

Baca Juga

1. Disorot Media Asing

Nikola Komazec, pemain anyar Bhayangkara FC.

Kepindahannya ke kompetisi Liga 1 Indonesia, malah membuat Komazec disorot media asing, tepatnya asal Hongkong. Media massa bernama offside.hk ini menuliskan judul kalau Komazec meninggalkan Hongkong untuk pergi ke Indonesia.

"Hello dan Selamat jalan: Nikola Komazec Pergi ke Indonesia," tulis media asing tersebut.

Penyerang baru Bhayangkara FC Nikola Komazec disorot media asing.

Komazec sendiri pada musim 2017 lalu bermain untuk klub Hongkong Pegasus, yang kini bermain di Hongkong Premier League. Berdasarkan catatan soccerway, Komazec telah mengemas dua gol dan tiga assists dalam sembilan pertandingan terakhirnya.


2. Memilih Indonesia

Nikola Komazec, pemain anyar Bhayangkara FC.

Komazec ternyata sudah sedikit memahami sepakbola Indonesia. Hal ini dia dapat usai mencari informasi dari rekan-rekan asal Serbia yang telah lebih dahulu mencicipi sepakbola Indonesia.

"Saya sudah banyak berbicara dan bertanya dengan teman-teman saya dari Serbia yang lebih dulu bermain di Indonesia. Srdan Lopicic adalah teman baik saya. Ilija Spasojevic, kami pernah bermain bersama di timnas kelompok usia," ucap mantan penggawa Hongkong Pegasus ini.


3. Sulit Beradaptasi

Nikola Komazec, pemain anyar Bhayangkara FC.

Dirinya juga mengaku kalau saat ini tengah menemui hambatan bersama skuat Bhayangkara FC. Terutama dia belum berdaptasi dengan baik ke rekan-rekannya, sekaligus cuaca di Indonesia.

"Sedikit sulit bagi saya karena panas tapi tidak apa-apa. Ya saya perlu beradaptasi cepat karena liga akan dimulai dua hari lagi," ucap Komazec.

IndonesiaLiga IndonesiaBhayangkara FCHongkongLiga 1

Berita Terkini