x

Real Madrid Siap Kembali Datangkan Wonderkid Brasil

Kamis, 22 Maret 2018 10:24 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
Rodrigo Farofa

Dikait-kaitkan dengan beberapa nama pesepakbola top seperti Mohammed Salah, Eden Hazard dan Allison Becker, klub raksasa Spanyol Real Madrid justru semakin dekat untuk mendatangkan wonderkid asal Brasil Rodrigo Farofa.

Baca Juga

1. Palmeiras

Rodrigo Farofa

Rodrigo Farofa sendiri merupakan gelandang serang yang kini memperkuat klub Brasil Palmeiras. Farofa menarik banyak perhatian klub-klub Eropa termasuk Real Madrid ketika dirinya mampu mencetak lima gol dalam satu pertandingan di Piala Dunia U-17 di Spanyol akhir tahun lalu.


2. Transfer Mahal

Rodrigo Farofa

Baru menginjak usia 18 tahun pada bulan april nanti, Farofa rencananya akan diikat Real Madrid dengan kontrak jangka panjang dengan nilai yang sangat tinggi.

Meski belum diketahui pasti berapa nilai yang akan digelontorkan Los Blancos, harian Brasil Folha de S.Paulo menyebutkan jika transfer itu terlaksana, maka klub Farofa sebelumnya, Novorizontino yang bermain di liga negara Sao Paulo akan menerima sekitar empat juta euro atau setara Rp 70 miliar dari kesepakatan tersebut.


3. Wonderkid Brasil Kedua

Vinicius Junior.

Buat Farofa  sendiri, jika kesepakatan tersebut akhirnya terwujud, dirinya akan menjadi remaja Brasil kedua yang akan menjalani masa depannya di Santiago Bernabeu dalam waktu kurang dari setahun.

Sebelumnya sudah terlebih dahulu terjalin kesepakatan antara Real Madrid dengan Flamengo untuk mendatangkan pemain muda Vinicius Junior.

Didatangkan Los Blancos, Vinicius Junior mencatatkan rekor sebagai pemain muda termahal dengan bandrol senilai 45 juta euro atau setara Rp 795 miliar.

Vinicius Junior sendiri baru akan bergabung dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pada Juli nanti, meski ada upaya dari Flamengo untuk menahan pemain andalannya tersebut setidaknya dalam waktu setahun kedepan sebagai pemain pinjaman.

Bursa TransferReal MadridBrasilLaLiga SpanyolFlamengoPalmeirasLiga SpanyolVinicius Junior

Berita Terkini