x

Resmi! Ferdinand Sinaga Kembali ke PSM Makassar

Kamis, 22 Maret 2018 21:14 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Juni Adi
Ferdinand Sinaga resmi gabung Kelantan FA.

Status Ferdinand Sinaga bersama PSM Makassar akhirnya menemui kejelasan. Pada Kamis (22/3/18) siang tadi, dirinya telah menandatangani kontrak bersama Tim Juku Eja untuk kompetisi musim ini.

Sebelumnya, Ferdinand telah mengikuti latihan pada Rabu (21/3/18) kemarin. Ia datang ke PSM setelah dirinya mengundurkan diri dari klub Liga Super Malaysia, Kelantan FA.

Baca Juga

1. Pemain Ke-30

Striker Kelantan FA Ferdinand Sinaga.

Dengan masukanya pemain kelahiran Bengkulu itu, kini skuat Pasukan Ramang pun telah resmi berjumlah 30 pemain sesuai dengan kuota maksimal yang ditetapkan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).


2. Belum Bisa Main

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts dan Ferdinand Sinaga, striker PSM Makassar.

Kepastian tersebut dibeberkan langsung oleh pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts. Namun, meski telah resmi kembali berseragam PSM, Ferdinand akan absen di laga perdana, melawan PSIS Semarang pada Minggu (25/3/18) nanti. 

"Dia telah mendatangani kontrak sebelum latihan tadi untuk melengkapi ITC-nya juga, tetapi Ferdinand tidak bisa bermain di pertandingan perdana nanti karena dia masih menjalani hukuman dari musim lalu," ujar Robert.


3. Baru Main di Pekan Ke-2

Ferdinand Sinaga.

Meski tidak bisa diperkuat Ferdinand, Robert mengaku tak terlalu risau akan absennya pemain 29 tahun tersebut. Ferdinand kemungkinan baru akan masuk dalam skemanya pada pertandingan pekan kedua Liga 1 melawan Perseru Serui nanti.

"Tidak terlalu masalah dengan absennya dia di laga perdana nanti, dia hanya kurang beruntung saja tetapi itulah aturannya," tandas pelatih asal Belanda itu.

Ferdinand SinagaPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini