x

Striker Atletico Madrid Ini Bakal Sedih Jika Griezmann Cabut

Kamis, 22 Maret 2018 22:17 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pemain Atletico Madrid merayakan gol Antoine Griezmann.

Diego Costa percaya rekan satu timnya, Antoine Griezmann akan terus menetap bersama Atletico Madrid untuk beberapa musim lagi.

Griezmann yang telah mencetak 23 gol dalam 38 penampilan ini, memang kerap kali diisukan akan hengkang dari Atletico. Tak tanggung-tanggung peminatnya adalah dua klub papan atas seperti Manchester United dan Barcelona.

Baca Juga

1. Harapan Costa

Antonio Griezmann (Atletico Madrid)

Griezmann ingin agar masa depannya di klub telah diputuskan sebelum dimulainya Piala Dunia. Dalam wawancara bersama L´Equipe, pemain berusia 28 tahun tersebut berharap dapat melakukan perjalanan ke Rusia tanpa kekhawatiran.

Costa sendiri kabarnya telah mendesak pemain timnas Prancis tersebut untuk tetap bermain di Atletico.

"Dia tahu bahwa kami menginginkannya, karena dia termasuk pemain yang sangat penting. Dia masih bersama kami dan dia belum memberi tahu saya bahwa dia akan pergi," kata Costa seperti dikutip dari Sky Sports.

Costa menegaskan ia akan senang bila rekannya itu memutuskan untuk tinggal.  

“Semua orang harus mencari yang terbaik untuk dirinya masing-masing. Menurutku, yang terbaik bagi Griezmann adalah tetap tinggal," pungkasnya


2. Tak Mungkin Pergi

Diego Costa berseragam Atletico Madrid.

Menurut Costa, rekannya tersebut tak mungkin meninggalkan ia di Atletico karena salah satu alasannya hengkang dari Chelsea adalah karena Griezmann.

“Waktu saya masih bermain di Chelsea, ia sering membujuk saya untuk kembali ke Atletico. Sekarang, saya yakin dia tidak akan meninggalkan saya. Itu tidak mungkin, dia akan tetap tinggal,” ujarnya.


3. Masih Terikat Kontrak

Antoine Griezmann.

Sebenarnya Griezmann masih terikat kontrak dengan Atletico hingga tahun 2022. Ia baru saja memperbaharui kontraknya bulan Juni 2017.

Memang, pria yang menduduki peringkat ketiga Ballon d'Or 2016 lalu itu sudah lama dikaitkan dengan Manchester United.

Griezmann diketahui memiliki bayaran termahal sepanjang sejarah klub, dengan gaji tahunan berkisar di angka 14 juta euro atau setara Rp234 miliar. Bila klub lain berminat, harus membayar klausul pelepasan senilai 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun.

Bursa TransferAtletico MadridManchester UnitedDiego CostaAntoine Griezmann

Berita Terkini