x

Egy Maulana Vikri Sempat Bingung Tak Punya Batik untuk Bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara

Jumat, 23 Maret 2018 11:35 WIB
Editor: Lanjar Wiratri

Prestasi Egy Maulana Vikri yang resmi dikontrak oleh klub liga kasta tertinggi Polandia, Lechia Gdansk, membuatnya dipanggil Presiden Joko Widodo. Presiden Jokowi nampaknya turut terkesan dengan keberhasilan penggawa Timnas Indonesia U-19 itu bergabung dengan klub Eropa.

Didampingi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, Egy nampak gagah mengenakan batik untuk menemui Presiden. Melalui akun Instagram miliknya, Imam sempat mengunggah video saat ia bersama Egy tengah dalam perjalanan menuju Istana Negara.

Baca Juga

Egy nampak sedikit tegang jelang bertemu dengan Presiden Jokowi. Imam pun sempat meledek pesepakbola kelahiran 7 Juli 2000 silam tersebut. Pria asal Bangkalan itu mengatakan ia baru pertama kali melihat Egy mengenakan batik untuk pertama kalinya.


1. Tak Sempat Siapkan Batik

Egy Maulana Vikri dan Joko Widodo.

Egy tertawa menanggapi ledekan Imam, Egy bercanda dan menyatakan jika batik yang dikenakannya merupakan hasil pinjaman milik Imam Nahrawi.

Imam mengungkap jika Presiden Jokowi akan memberikan support bagi Egy Maulana Vikri yang akan memulai debutnya di Lechia Gdansk musim baru nanti. Secara singkat Egy berharap ia dapat memberikan yang terbaik dan mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi.


2. Tiba di Istana

Pesepakbola Egy Maulana Vikri saat ke Istana Kepresidenan Jakarta menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jumat (23/03/2018).

Egy, yang saat ini bergabung dengan klub Lechia Gdansk di Polandia tiba di kompleks Istana Kepresidenan pukul 09:20 WIB

"Ini dipanggil Bapak presiden," ujar Imam Nahrawi.
 


3. Batik Hijau

Pesepakbola Egy Maulana Vikri, mendatangi Istana Kepresidenan Jakarta menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Imam Nahrawai dan Edy sama-sama mengenakan baju batik berwarna hijau.

"Baru kali ini kan kawan-kawan melihat Egy mengenakan batik?" ujar Imam. 
 

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora)Imam NahrawiJokowiMenporaLiga IndonesiaEgy Maulana Vikri

Berita Terkini