x

Ini Pesan Presiden Jokowi kepada Egy Maulana di Istana Negara

Jumat, 23 Maret 2018 14:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Egy Mualan Vikri dan Imam Nahrawi.

Penggawa Timnas U-19, Egy Maulana Vikri menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (23/03/18). Memenuhi undangan Presiden, Egy ditemani oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Dalam kesempatan itu, Egy mengenakan baju batik berwarna hijau dengan celana panjang berwarna hitam dan sepatu sneaker yang berwarna senada dengan celananya.

Baca Juga

1. Terima Kasih Dukungannya

Egy Maulana Vikri dan Imam Nahrawi.

Setelah pertemuan dengan sang presiden, Menpora Imam Nahrawi mengucapkan terima kasih di hadapan para wartawan atas dukungan yang sudah diberikan untuk Egy bermain di Polandia.

"Terimakasih kepada rekan media yang telah mensuport Egy yang akan bermain di Polandia," ucap Imam kepada awak media. 


2. Dukungan Presiden

Egy Mualan Vikri dan Imam Nahrawi.

Dijelaskan oleh Imam bahwa Presiden sangat mendukung serta berharap semangat Egy bisa dicontoh pemuda Indonesia lainnya.

"Egy sudah melapor ke pak Presiden. Dan Bapak Presiden sangat mensuport, mendoakan, mendukung dan semoga semangat egy diikuti pemuda indonesia yang lain. Tak lupa bapak presiden berharap banyak pemain yang merumput di Eropa," jelas Imam.


3. Belum Bisa Main

Egy MAulana Vikri mendapatkan nomer punggung 10 di klub barunya Lechia Gdańsk/

Sudah diperkenalkan oleh Lechia Gdansk tidak berarti Egy bisa langsung bermain di Liga Polandia. Hal itu dikarenakan kontrak Egy berdurasi tiga tahun bersama Lechia Gdansk, baru akan aktif pada Juli 2018 nanti.

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora)PolandiaImam NahrawiJoko WidodoLiga IndonesiaEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini