x

3 Rekor Baru Tercipta di Liga 1 2018 dalam Laga Bali United vs PSMS

Sabtu, 24 Maret 2018 21:24 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Bali United vs PSMS Medan

Pekan pertama Gojek Liga 1 2018 antara Bali United vs PSMS Medan di Stadion I Wayan Dipta, telah berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk tim tuan rumah.

Laga berlangsung dengan sangat sengit di mana kedua tim memang saling jual beli serangan di sepanjang 90 menit pertandingan.

Baca Juga

Meski menelan kekalahan, PSMS terlihat mampu menghadapi runner-up Liga 1 musim lalu, tercatat mereka mampu melepaskan 11 tembakan ke pertahanan Bali United.

Bali United vs PSMS Medan

Namun Bali United yang mampu memenangkan pertandingan dengan menunjukkan kualitas mereka sebagai klub yang hampir juara musim lalu. Dengan penguasaan bola sebesar 55% dan total 18 tembakan, Serdadu Tridatu mampu mengamankan tiga poin.

Terlepas dari hasil pertandingan, ada 3 rekor baru yang tercipta di laga Bali United menghadapi PSMS Medan. Simak 3 rekor yang INDOSPORT rangkum di bawah ini.


1. Saves Terbanyak

Bali United vs PSMS Medan

Melihat total 18 tembakan yang dilepaskan oleh Bali United ke pertahanan PSMS Medan, tidak bisa dipungkiri bahwa Abdul Rohim bekerja cukup keras di sepanjang laga.

Benar saja, Abdul Rohim melakukan sebanyak 9 saves (penyelamatan) di laga ini. Jumlah penyelamatan itu otomatis menjadi yang terbanyak di Liga 1 2018 sejauh ini.


2. Shots on Target Terbanyak

Bali United vs PSMS Medan

Dengan penguasaan bola sebesar 55%, Bali United tentu saja sangat mendominasi jalannya laga. Dengan permainan mereka malam ini, rekor baru pun ditorehkan oleh anak-anak asuh Widodo Cahyono Putro.

Catatan 18 tembakan yang menghasilkan sebanyak 11 tendangan ke gawang membuat Bali United menjadi tim dengan shots on target terbanyak di Liga 1 sejauh ini.


3. Gol Anulir Pertama

Bali United vs PSMS Medan

Bali United sebenarnya mencetak gol pembuka pada menit ke-3 lewat tendangan bebas jarak jauh Irfan Bachdim yang mengenai salah satu rekannya.

Namun sayang, gol tersebut harus dianulir karena bola mengenai rekan setimnya yang berada di posisi offside. Gol anulir itu pun menjadi gol anulir pertama yang terjadi di Liga 1 2018.

PSMS MedanBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini