x

Bali United vs PSMS, Begini Komentar Eks Striker Kedua Klub

Sabtu, 24 Maret 2018 14:09 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

PSMS Medan akan menjalani laga sulit di partai perdana Liga 1 2018 pada Sabtu (24/03/18) malam nanti. Bagaimana tidak, tim promosi tersebut akan menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta.

Kandang Bali United itu terkenal angker bagi para tamu di kasta tertinggi sepakbola Tanah Air. Hal itu terbukti ketika mereka hanya kalah dua kali dari 17 pertandingan kandang pada Liga 1 2017 lalu.

Baca Juga

1. Komentar Adi Wirahadi

I Made Wirahadi.

Melihat pertandingan perdana kedua tim nanti pun I Made Wirahadi turut memberikan komentarnya. Mengingat, dirinya merupakan salah satu pemain yang cukup dikenang oleh suporter kedua tim.

Pemain yang juga dijuluki Binter tersebut mengungkapkan bahwa pertandingan nanti akan sangat krusial bagi kedua tim. “Karena ini laga pertama di awal musim 2018. PSMS akan merasakan lagi atmosfer kasta tertinggi setelah sekian lama,” ujarnya kepada INDOSPORT.


2. Dukungan dari Wirahadi

PSMS Medan

I Made Wirahadi pun memberikan jawaban ketika ditanyai tim mana yang akan ia dukung pada laga yang dianggap krusial nanti. Penyerang berusia 34 tahun tersebut mengaku lebih memilih netral, dibandingkan harus membela satu pihak.

“Dalam hal ini saya bersikap netral. Karena walaupun Bali adalah kampung sendiri, namun Medan begitu berkesan buat saya. Semoga sukses untuk kedua tim, dan terima kasih atas respek kedua suporter buat saya,” lanjutnya.


3. Pernah Membela Kedua Tim

Penyerang muda Bali United, I Made Wirahadi.

Seperti yang diketahui, Binter Wirahadi memang pernah memperkuat Bali United dalam beberapa musim lalu. Namun dirinya dipinjamkan ke klub Liga 2, PSMS Medan pada musim 2017.

Pemain yang pernah membela Persita Tangerang dan Pelita Jaya tersebut memiliki peran penting dalam membantu Ayam Kinantan dalam mendapatkan tiket promosi. Dirinya menjadi tumpuan di lini serang PSMS di sepanjang Liga 2 musim lalu.

PSMS MedanBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCLiga 1I Made Wirahadi

Berita Terkini