x

Rekap Hasil Pertandingan Sementara Liga 1 Pekan Pertama

Sabtu, 24 Maret 2018 22:18 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Yohanes Ishak
Bali United vs PSMS Medan

Beberapa pertandingan pekan pertama Liga 1 2018 telah dimainkan sejak Jumat (23/03/18) kemarin. Laga pembuka kompetisi baru ini pun telah dibuka oleh juara bertahan, Bhayangkara dan Persija Jakarta.

Nantinya, pekan pertama ini akan ditutup oleh pertandingan yang mempertemukan Madura United kontra Barito Putera pada Senin (26/03/18) mendatang.

Pekan pertama sendiri telah menyelesaikan empat pertandingan, di mana hari ini, Sabtu (24/03/18), menghadirkan tiga pertandingan dengan jam yang berbeda.

Baca Juga

1. Laga Pembuka Tak Ada Gol

Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

Pertandingan pembuka yang mempertemukan Persija Jakarta dengan Bhayangkara FC berakhir dengan anti klimaks.

Pasalnya, kedua tim tersebut gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang mereka dapat. Alhasil, keduanya hanya berbagi angka setelah menyudahi laga dengan skor 0-0.


2. Dua Tim Meraih Poin Penuh

Bali United vs PSMS Medan

Sejauh ini, sudah ada dua tim yang berhasil meraih poin penuh di pekan pertama. Tim tersebut adalah Bali United dan Persipura Jayapura. Keduanya berhasil mengalahkan sang lawan dengan selisih gol tipis, yakni satu angka.

Persipura sukses meraih kemenangan 2-1 atas Persela Lamongan. Sementara itu, Bali United sendiri berhasil menumbangkan PSMS Medan dengan skor 1-0. Pada laga lainnya, Arema harus menyudahi laga 2-2 saat menjamu Mitra Kukar.


3. Rekap Hasil Pertandingan Liga 1

Logo Liga 1.

Bhayangkara FC 0-0 Persija Jakarta

Persipura Jayapura 2-1 Persela Lamongan

Arema FC 2-2 Mitra Kukar

Bali United 1-0 PSMS Medan

Persija JakartaPersipura JayapuraPersela LamonganLiga IndonesiaBhayangkara FCBali United FCArema FCLiga 1

Berita Terkini