x

Datang ke Jakarta, Beckham Lakukan Hal yang Mengagumkan

Minggu, 25 Maret 2018 20:58 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
David Beckham.

Legenda sepakbola Inggris David Beckham dikabarkan telah sampai di Jakarta. Eks Real Madrid tersebut disambut hujan yang begitu deras.

Kedatangannya adalah untuk menghadiri AIA Sepakbola untuk Negeri yang digelar di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Minggu (25/03/2018) ini.

Yang menakjubkannya, Beckham sendiri sempat turun ke lapangan menyapa pafa penggemar yang datang ke sana ditengan kondisi hujan.

Baca Juga

1. Demi Anak-anak

Pertandingan semifinal AIA Championship 2018.

Beckham sendiri memang nampak begitu menikmati kedatangannya ke Jakarta, terutama acara tersebut.

Karena dalam acara itu, Beckham punya tujuan tersendiri. Hal tersebut berangkat dari kecintaannya pada anak-anak pecinta sepakbola.

"Berbagi kepada masyarakat, terutama anak-anak, dan memberikan contoh yang tepat tentang bagaimana menjalani hidup sehat merupakan dua hal yang dekat dengan hati saya", ujarnya di sana.


2. Gaya Hidup Sehat

David Beckham.

AIA sendiri mengundang Beckham sebagai bagian dari program mereka untuk menginspirasi gaya hidup sehat lewat olahraga.

"David dan AIA berbagi semangat yang sama dan kami berharap kehadirannya akan menginspirasi lebih banyak orang Indonesia untuk memahami gaya hidup sehat lewat olahraga, salah satunya sepakbola", ungkaP CMO AIA, Lim Chet Ming.
 


3. Rekor MURI

David Beckham menghadiri AIA Sepakbola untuk Negeri

Acara AIA Sepakbola untuk Negeri memecahkan rekor lewat program penyerahan sumbangan 10.000 bola untuk anak-anak akademi sepakbola Indonesia.

Momen ini sendiri dilakukan langsung oleh David Beckham sendiri. Sumbangan ini pun tercatat oleh MURI sebagai sumbangan bola terbanyak. 
 

David BeckhamLiga Indonesia

Berita Terkini