x

Menarik! Messi Indonesia Bakal Duel dengan Messi Jepang

Minggu, 25 Maret 2018 13:04 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Takefusa Kubo, Lionel Messi dan Egy Maulana Vikri.

Timnas Indonesia U-19 bakal menjamu Jepang U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (25/03/18) besok.

Untuk menghadapi laga yang bisa dipastikan berjalan sengit itu, Timnas Indonesia saat ini sedang menjalani pemusatan latihan sejak akhir Februari lalu.

Baca Juga

1. Messi Indonesia vs Messi Jepang

Lionel Messi di Timnas Argentina.

Dalam laga nanti, Timnas U-19 yang dilatih oleh Bima Sakti membawa para pemain berbakat termasuk Egy Maulana Vikri yang baru kembali dari Polandia.

Hal yang menarik adalah Egy Maulana yang disebut-sebut sebagai Messi dari Indonesia akan berhadapan langsung dengan Messi dari Jepang, Takefusa Kubo.

Keduanya disebut Messi dari negaranya masing-masing karena penampilan dan bakat mereka yang sejak belia sudah terlihat. Cukup menarik untuk disaksikan bagaimana duel di antara keduanya.


2. Messi Indonesia Baru Gabung Klub Polandia

Egy Maulana Vikri

Messi Indonesia yaitu Egy Maulana baru saja kembali dari Polandia setelah diperkenalkan sebagai pemain anyar Lechia Gdansk.

Tidak tanggung-tanggun, Egy Maulana bakal mengikat kontrak dengan durasi tiga tahun bersama klub Polandia yang hampir terancam degradasi itu.


3. Messi Jepang Pernah Gabung Barcelona

Takefusa Kubo

Jika Egy Maulana gabung klub Polandia Lechia Gdanks, beda hal dengan Messi dari Jepang ini. Takefusa Kubo pernah bergabung dengan akademik Barcelona pada 2010 lalu.

Saat itu umurnya masih menginjak 10 tahun dan menjadi pemain Jepang pertama yang menimba ilmu di akademi Barcelona, La Masia.

JepangBarcelonaTimnas u-19Timnas IndonesiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia GdanskTakefusa Kubo

Berita Terkini