x

Klasemen Pekan Perdana Liga 1: MU Berjaya, Persib Merana

Senin, 26 Maret 2018 23:15 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi

Kompetisi Gojek Liga 1 musim 2018 telah dimulai pada 23 Maret lalu. Sebanyak 18 klub telah memainkan pekan perdana mereka.

Beberapa klub mendapat hasil memuaskan di pekan perdana ini, sebagian lainnya malah mendapat hasil yang tidak menguntungkan lantaran kalah atau imbang. 

Tentu saja ini menjadi bahan evaluasi bagi jajaran pelatih semua klub. Sebab, pekan selanjutnya telah ditunggu rival-rival yang berat.

Baca Juga

Di hari terakhir pekan perdana sendiri mempertemukan Persib Bandung melawan PS TIRA di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Dilanjut pertandingan Madura United kontra Barito Putera di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Senin (26/03/18). Berikut ini hasil lengkap klasemen sementara pekan perdana Gojek Liga 1 2018:


1. Persib Bandung 1-1 PS TIRA

Hasil pertandingan Persib Bandung vs PS TIRA.

Persib Bandung gagal merebut tiga poin di laga perdananya dalam ajang Liga 1 musim 2018. Menjamu PS TIRA di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Persib hanya bisa bermain imbang 1-1.

Maung Bandung sempat unggul lebih dulu di babak pertama melalui gol Ezechiel N'Douassel. Sayangnya, di masa injury time, sundulan Aleksandar Racik membuat pertandingan berakhir imbang.

Sehingga Persib Bandung saat ini mengisi posisi sembilan dengan satu poin. Sedangkan PS TIRA berada di urutan ke delapan dengan poin yang sama.


2. Madura United 3-1 Barito Putera

Hasil pertandingan Madura United vs Barito Putera.

Bermain dihadapan publik sendiri Madura United bermain sangat gila. Pasalnya mereka berhasil mencukur tim tamu Barito Putera dengan skor 3-1.

Gol Laskar Sapeh Kerrap yang tersaji pada pertandingan tersebut tak lepas dari Raphael Maitimo (11'), Bayu Gatra (28'), dan Greg Nwokolo (89'). Sedangkan Laskar Antasari hanya bisa membuat sebiji gol dari Mathias Cordoba (13').

Sehingga kemenangan tersebut membuat Madura United berhasil memimpin sementara klasemen Gojek Liga 1 dengan raihan tiga poin. Sedangkan Barito Putera harus puas berada di urutan ke-17.


3. Berikut Hasil Lengkap

Logo Liga 1.
Persebaya SurabayaPerseru SeruiPersib BandungBarito PuteraPersija JakartaMitra KukarPersipura JayapuraPersela LamonganPSM MakassarSriwijaya FCPSMS MedanPSIS SemarangBorneo FCMadura United FCBali UnitedLiga IndonesiaKlasemenBhayangkara FCArema FCLiga 1PS TIRA

Berita Terkini