x

Menyentuh Kalbu, Begini Momen Tangis Kapten Persib Saat Diimbangi PS TIRA

Senin, 26 Maret 2018 19:30 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kapten Persib Bandung, Supardi.

Laga sengit mewarnai pekan pertama Liga 1 2018 antara Persib Bandung yang menjamu PS TIRA di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Senin (26/03/18).

Sempat membuka keunggulan lebih dulu lewat gol Ezechiel N'Douassel, Persib pada akhirnya gagal meraih tiga poin setelah Aleksandar Racik mencetak gol penyeimbang di masa injury time.


1. Tangis Supardi

Situasi pertandingan Persib Bandung vs PS TIRA.

Saat timnya gagal meraih kemenangan, pemain yang merasa paling bertanggung jawab adalah yang menjabat kapten.

Hal ini terlihat jelas dirasakan oleh kapten Maung Bandung, Supardi Nasir. Seketika wasit meniup peluit panjang, pemain kelahiran 9 April 1983 itu terlihat duduk lunglai di lapangan.

Sesekali, pemain yang pernah memperkuat Sriwijaya FC dan PSMS Medan tersebut melampiaskan emosinya dengan memukul tanah.

Tidak berhenti sampai di situ, Supardi juga terlihat tidak bisa menahan air matanya saat berjalan menuju lorong ruang ganti pemain.


2. Umuh Jadi Sasaran

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Selain Supardi, sosok lain yang menjadi sorotan setelah pertandingan Persib kontra PS TIRA itu selesai adalah Umuh Muchtar.

Ayah dua anak itu menjadi sorotan lantaran ikut berada di bench pemain. Banyak Bobotoh yang menyebut keberadaan Umuh membawa sial hingga akhirnya Persib gagal meraih kemenangan.

Baca Juga

Lucunya lagi, ada juga Bobotoh yang menyebut bahwa Umuh cocok mendapat predikat Man of The Match di laga Persib vs PS TIRA.


3. Perbaiki Diri

Skuat Persib Bandung.

Selanjutnya Persib dijadwalkan melakoni laga tandang ke Gelora Sriwijaya pada Minggu (01/04/18) di pekan kedua Liga 1 2018.

Laga ini menjadi kesempatan emas bagi Persib untuk bisa memperbaiki diri dan mencuri tiga poin pertama kalinya.

Bukan tanpa sebab, lantaran rekor pertemuan Persib saat berhadapan dengan Laskar Wong Kito selalu bagus.

Di Liga 1 musim 2017 lalu saja, Persib berhasil menang 1-4 walaupun datang dengan status tim tamu pada 4 September 2017 lalu.

Persib BandungUmuh MuchtarBobotohSupardi NasirStadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)Liga IndonesiaLiga 1PS TIRABest Moment

Berita Terkini