x

Bukan Man United, Beckham Justru Tersanjung dengan Sambutan Fans Klub Ini di Indonesia

Selasa, 27 Maret 2018 17:06 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
David Beckham temui awak media di Hotel Raffles, Jakarta dalam kampanye AIA What's Your Why pada Senin(26/03/18).

Mantan bintang Timnas Inggris, David Beckham sejak Sabtu (26/03/18) berkunjung Indonesia. Kedatangan ayah empat anak itu sendiri turut menggandeng salah satu perusahaan asuransi terkemuka.

Dalam kunjungannya ke Tanah Air, Beckham memiliki dua agenda. Yang pertama adalah menghadiri acara AIA Sepakbola untuk Negeri pada Minggu (25/03/18).

Kemudian Beckham menjumpai awak media dalam konferensi pers yang diadakan di Hotel Raffles, Jakarta pada Senin (26/03/18).


1. Bukan Man United

David Beckham dan Imam Nahrawi.

Meski sudah tidak lagi bermain sepakbola alias pensiun, pesona Beckham masih membuatnya selalu disambut hangat para penggemar, termasuk di Indonesia.

Saat hadir di Stadion Soemantri Brodjonegoro, beberapa basis fans klub yang pernah diperkuat oleh Beckham sepanjang karier profesionalnya.

Baca Juga

Namun, dari sekian banyak kelompok fans yang datang, hanya satu saja yang bisa masuk ke posting-an akun Instagram pribadi suami Victoria Caroline tersebut.

Menariknya, kelompok fans yang menarik perhatian Beckham bukanlah Manchester United, klub yang membuatnya merasakan enam gelar juara Liga Primer Inggris, dua gelar juara Piala FA, dan satu gelar juara Liga Champions.


2. AC Milan

David Beckham temui awak media di Hotel Raffles, Jakarta dalam kampanye AIA What's Your Why pada Senin(26/03/18).

Kelompok fans yang dimaksud adalah Milanisti, yang notabene pendukung salah satu raksasa Serie A Italia, AC Milan.

Dengan pose jari jempol naik, Beckham ber-selfie di depan tribun penonton yang dipenuhi para suporter AC Milan di Indonesia.

"Sangat luar biasa bisa kembali ke Jakarta. Terima kasih atas sambutan ramah seperti biasanya," tulis Beckham sembari menyertakan akun Instagram resmi AC Milan, @acmilan.

Tindakan Beckham ini pun menimbulkan tanda tanya. Pasalnya, selama di Milan, Beckham hanya berstatus pemain pinjaman dan sama sekali tidak pernah merasakan gelar juara.


3. Puji Indonesia

David Beckham temui awak media di Hotel Raffles, Jakarta dalam kampanye AIA What's Your Why pada Senin(26/03/18).

Saat bertemu dengan awak media, Beckham yang tampil rapi menggunakan setelah jas tanpa ragu mengatakan bahwa Indonesia memiliki talenta sepakbola yang bagus.

Ia pun tidak lupa membagikan berbagai saran, yang ia anggap akan membantu bakat-bakat muda sepakbola Indonesia semakin bagus dan suatu saat bisa mendunia.

"Satu hal yang saya lihat di sini adalah disini merupakan tempat yang cukup sulit. Ketika para pemain Eropa melawan pemain Indonesia, pemain di sini sangat kuat dan memiliki kualitas yang hebat."

"Saya percaya suatu hari, jika investasi untuk infrasturktur terpenuhi, dan talenta-talenta muda berkembang dengan baik, saya yakin ini akan membawa masa depan yang cerah untuk Indonesia," tutur pemain yang pernah memperkuat Real Madrid dan Paris Saint-Germain itu.

Manchester UnitedInggrisDavid BeckhamAC MilanIndonesiaTimnas InggrisBola Internasional

Berita Terkini