x

Iwan Setiawan Dipecat, Warganet Saling 'Serang' di Instagram Borneo FC

Selasa, 27 Maret 2018 12:32 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Mantan pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan.

Cukup mengejutkan memang mengingat Gojek Liga 1 2018 baru berjalan satu pekan saja dan hasil yang didapatkan Borneo FC pun tidak terlalu mengecewakan, di mana mereka meraih hasil imbang 0-0 melawan Sriwijaya FC.

Namun bukan hasil akhir tersebut yang menjadi permasalahannya, sebab pihak klub menilai sikap Iwan Setiawan terhadap fans Borneo menjadi biang utamanya.

Baca Juga

1. Diumumkan Melalui Instagram

Iwan Setiawan, mantan pelatih Borneo FC.

Selain telah ramai dibicarakan di media, Borneo FC juga mengumumkannya melalui akun media sosial mereka, jika tim berjuluk Pesut Etam ini tidak lagi menggunakan jasa Iwan Setiawan di musim ini.

“Manajemen Borneo FC bersepakat dan memutuskan untuk tidak lagi menggunakan jasa Iwan Setiawan sebagai Pelatih Kepala Borneo FC di Gojek Liga 1. Terima Kasih Coach!” begitulah tulis Borneo FC di Instagram mereka.


2. Warganet Turut Senang dengan Keputusan Manajemen Borneo FC

Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan.

Tak membutuhkan waktu lama, komentar dalam pengumuman tersebut pun langsung dibanjiri oleh para warganet yang pastinya juga banyak berasal dari fans Borneo FC itu sendiri.

Cukup banyak di antara mereka yang mendukung keputusan manajemen Borneo FC, karena mereka menilai jika Iwan Setiawan memang pantas untuk dipecat.

Komentar Instagram Borneo FC tentang pemecatan Iwan Setiawan.

Bahkan, ada yang mengkritik dan meminta agar Iwan Setiawan tidak perlu mengikuti karakter pelatih fenomenal di Eropa yang juga terkena dengan aksi kontroversinya, yakni Jose Mourinho.


3. Masih Ada yang Memberikan Dukungan

Logo Borneo FC

Meski demikian, rupanya ada juga beberapa di antara mereka yang masih memberikan dukungan kepada Iwan Setiawan.

Menurut mereka, jika tidak ada Iwan Setiawan maka Borneo FC tidak akan juara liga divisi di tahun 2014 lalu.

Komentar Instagram Borneo FC tentang pemecatan Iwan Setiawan.
Borneo FCIwan SetiawanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini