x

Bertengkar dengan Mourinho, Pogba Dapat Wejangan dari Griezmann

Rabu, 28 Maret 2018 15:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi

Antoine Griezmann telah memberikan nasihat kepada rekan setim negaranya Paul Pogba untuk membuktikan keraguannya setelah dijatuhkan oleh Jose Mourinho.

Masa depan Pogba di Manchester United telah diragukan setelah diturunkan dalam beberapa pekan terakhir. Sementara itu, Griezmann pun telah menjadi penasihat selama Pogba menghadapi masa tersulit dalam kariernya.

Dilansir Manchester Evening News, penyerang Atletico Madrid tersebut mengatakan kepada pemain berusia 25 tahun itu terserah dia untuk membuat pernyataan di lapangan.

"Terserah dia untuk membuktikan dan menunjukkan bahwa dia masih bisa jadi pemain yang ia mau,” kata Griezmann dari Manchester Evening News.


1. Bahagia di Timnas Prancis

Antoine Griezmann berselebrasi usai cetak gol untuk Timnas Prancis.

Pogba saat ini sedang bertugas dengan Timnas Prancis dan telah mengadakan diskusi dengan pelatih timnas, Didier Deschamps tentang situasinya di Old Trafford.

“Pelatih di sini percaya padanya, sama seperti seluruh skuat. Kami membutuhkan Paul yang tersenyum dan yang efisien di lapangan,” kata Griezmann.

Dilaporkan bahwa setelah Pogba mengalami hari-hari kelabu di Old Trafford, ia tampak rileks dan puas bisa bergabung dengan rekan senegaranya untuk pertandingan persahabatan melawan Kolombia dan Rusia.

"Dia kembali (ke skuat Prancis) dengan senyum lebar di wajahnya," Griezmann pun menambahkan. "Dia bahagia. Memang tidak mudah rasanya ketika Anda tidak bermain di klub atau sedang tidak merasa dalam kondisi terbaik.”

“Itu terjadi pada saya dan dia tahu itu. Dia masih suka bersenang-senang dan bekerja keras, itulah yang paling penting,” Griezmann menuturkan.
 


2. Jarang Berlaga

Paul Pogba saat warming up sebelum pertandingan Sevilla vs Manchester United.

Pogba telah jarang diturunkan oleh Mourinho dalam beberapa pekan terakhir. Pemain asal Prancis itu hanya menjadi starter empat kali dari 11 pertandingan terakhir Man United di semua kompetisi.

Apalagi ia juga dikeluarkan dari barisan starter dalam dua leg babak 16 Liga Champions melawan Sevilla.

Di sisi lain, Mourinho telah menepis anggapan telah mengabaikan pemain termahal United itu meskipun tetap saja tindakannya menunjukkan ada masalah antara pemain dan manajer.

Baca Juga

3. Pogba Figur Ikonik

Selebrasi khusus Pogba usai mencetak gol ke gawang Newcastle United.

Dewan klub sampai saat ini tetap bertekad untuk melihat Pogba sebagai figur ikonik mengingat klub telah menanam modal besar ke Pogba dengan kekuatan komersialnya.

Mourinho juga masih berharap dia bisa mendapatkan yang terbaik dari pemain yang dia jadikan prioritas untuk direkrut setelah mengambil alih Old Trafford tersebut.


4. Pogba Cetak Gol dan Umpan

Skuat Prancis berhasil merayakan gol mereka ke Kolombia.

Timnas Prancis juga baru saja menaklukkan tuan rumah Piala Dunia, Rusia, dengan skor 3-1, Selasa (27/03/18). Paul Pogba mencetak satu gol dan menyumbang assist untuk gol Kylian Mbappe. Pogba dipasangkan di lini tengah bersama dengan Adrien Rabiot dan N'Golo Kante.

Akhir pekan lalu, Les Bleus, julukan Timnas Prancis, takluk dari 2-3 dari Kolombia pada laga persahabatan. Kolombia tampil luar biasa sehingga mampu mencetak tiga gol dan menjadi pemenang pada pertandingan itu.

Manchester UnitedPrancisAntoine GriezmannJose MourinhoPaul PogbaLiga Inggris

Berita Terkini