x

PSG Buka Lowongan untuk Massimiliano Allegri

Rabu, 28 Maret 2018 23:02 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus.

Kesuksesan Massimiliano Allegri di Juventus, membuatnya mendapatkan pujian di kancah sepakbola internasional. Strategi yang brilian serta hubungan baik dengan para pemain, membuatnya disegani di Allianz Stadium.

Hal itulah yang membuat dua klub raksasa Eropa yakni Arsenal dan PSG sedang dalam persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya. Apalagi Arsene Wenger dan Unai Emery dirumorkan akan didepak di akhir musim karena tak mampu membuat klubnya meraih hasil maksimal di musim ini.


1. Terikat Kontrak

Massimiliano Allegri

Meskipun demikian, Juventus tak akan mudah saja melepas Allegri. Apalagi ia masih terikat kontrak dengan Si Nyonya Tua hingga 2020. Fakta ini kian menepis rumor bahwa Allegri akan hengkang.

"Jika Anda menang, itu bagus. Jika Anda kalah, Anda kurang beruntung. Saya punya kontrak hingga 2020 dan saya senang di sini." ujarnya seperti dikutip Premium Sport

Baca Juga

2. Raih Penghargaan

Massimiliano Allegri tampak tidak senang di pinggir lapangan, saat melawan Barcelona.

Berkat keberhasilannya membawa Juventus meraih Scudetto keenam musim lalu, Allegri diganjar penghargaan Golden Bench yang merupakan penghargaan tahunan pelatih terbaik di Seri A

Allegri berhasil menyingkirkan para pesaingnya dan mendapatkan 19 suara. Sementara di posisi kedua ada pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini dengan mengantongi 11 suara. Pelatih Napoli, Maurizio Sarri berada di posisi ketiga dengan 7 poin.

Baca Juga

3. Awal Bergabung ke Juve

Logo Juventus.

Allegri bergabung di awal musim 2014/2015 dan disambut protes dari para penggemar Juve. Ia dinilai kurang tepat menggantikan posisi Antonio Conte. Namun nyatanya kini ia membuktikan diri dan mampu membawa Juve hingga babak perempatfinal Liga Champions.

Paulo Dybala dan kawan-kawan saat ini sedang berlatih dan mempersiapkan pertandingan perempatfinal Liga Champions melawan juara bertahan, Real Madrid.

Bursa TransferArsenalPSGJuventusMassimiliano AllegriBola Internasional

Berita Terkini