x

Adu Populer 6 Pemain Persib dan Persija di Media Sosial, Siapa Lebih Unggul?

Kamis, 29 Maret 2018 19:37 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Bagi pencinta sepakbola Tanah Air, tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama dua klub besar Indonesia, yakni Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Dua klub yang sama-sama di pulau Jawa itu bisa dibilang termasuk klub tertua dan memiliki basis penggemar terbanyak, yang tersebar di seluruh Nusantara, bahkan hingga ke luar negeri.

Kerap kali pendukung kedua kesebelasan itu saling membandingkan prestasi yang telah diraih Persib dan Persija, termasuk ke pemain-pemainnya.

Selain kemampuan mereka di atas lapangan, salah satu hal yang bisa diadu dari pemain Persib dan Persija adalah kepopuleran mereka di media sosial.

Ya, hampir seluruh pemain Persib atau Persija saat ini pasti sudah memiliki akun media sosial Instagram. Namun, mereka semua memiliki jumlah followers yang berbeda-beda.

Baca Juga

Berikut ini INDOSPORT telah merangkum enam pemain dari Persib dan Persija yang memiliki jumlah followers Instagram terbanyak. Siapa yang paling banyak?


1. Febri Hariyadi

Febri Hariyadi.

Kegemilangan pemain kelahiran 19 Februari 1996 ini bersama Timnas Indonesia U-23 ikut mendongkrak kepopulerannya. Saat ini, Febri memiliki total followers yang mencapai satu juga lebih.

 Laman Instagram milik Febri Hariyadi.

2. Kim Jeffrey Kurniawan

Kim Jeffrey Kurniawan dalam konferensi pers.

Adik ipar Irfan Bachdim ini bisa dibilang memiliki wajah yang lebih cocok untuk menjadi model ketimbang pesepakbola. Berkat itu, ia pun memiliki followers sebanyak 875 ribu di akun Instagram pribadinya, @kimkurniawan.

Laman Instagram Kim Jeffrey Kurniawan.

3. Bambang Pamungkas

Bambang Pamungkas selebrasi usai cetak gol ke gawang Mitra Kukar.

Siapa pendukung Persija Jakarta yang tidak kenal dengan sosok Bambang Pamungkas? Total sudah 13 tahun ia menjadi bagian Macan Kemayoran. Tidak heran jika ada 799 orang yang menjadi followers legenda hidup Persija itu.

Laman Instagram Bambang Pamungkas.

4. Atep Rizal

Atep Rizal.

Menjadi bagian klub yang memiliki banyak penggemar membuat Atep saat ini tercatat memiliki 618 ribu followers. Atep sendiri biasanya mengunggah momen ketika ia sedang berpergian atau ketika bersama dengan penggawa Persib lainnya.

Laman Instagram Atep.

5. Andritany Ardhiyasa

Kiper Persija, Andritany.

Tanpa kehadiran sosok Andritany Ardhiyasa, gawang Persija mungkin sudah sering kebobolan. Kehebatannya itu membuat ayah satu anak itu kerap dibilang mirip David De Gea, yang jadi kiper Manchester United. Kini, Andritany memiliki followers sebanyak 362 ribu.

Laman Instagram Andritany Ardhiyasa.

6. Rezaldi Hehanusa

Rezaldi Hehanusa berlari untuk merayakan golnya.

Meski baru menjadi pemain Persija selama dua tahun, Rezaldi Hehanusa sudah merakan gelar juara Piala Presiden 2018. Tidak hanya gelar juara, Rezaldi juga mendapat berkah di media sosial dan bisa membuat 344 ribu orang menjadi followers-nya.

Laman Instagram Rezaldi Hehanussa.
Persib BandungPersija JakartaBambang PamungkasAtep RizalInstagramAndritany ArdhiyasaKim Jeffrey KurniawanFebri HariyadiLiga IndonesiaRezaldi Hehanusa

Berita Terkini