x

Bintang Napoli Buka Peluang Bermain di Liga Primer Inggris

Kamis, 29 Maret 2018 17:35 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
Jorginho, pemain Napoli.

Gelandang serang Napoli, Jorginho merasa yakin bahwa ia akan mampu bermain dengan banyak tim besar Inggris. Pemain berusia 26 tahun tersebut belakangan ini memang dikabarkan masuk dalam radar Manchester United.

Tak hanya itu, dua  klub Inggris lainnya yaitu Arsenal dan Liverpool juga sedang bersaing mengejarnya. Mereka pun datang dengan tawaran kontrak dan gaji yang menggiurkan.


1. Merasa Mampu

Gelandang Napoli, Jorginho.

Meskipun belum menanggapi soal spekulasi transfer ke klub lain, ia mengklaim bahwa kemampuan yang dimilikinya kini membuatnya layak bermain di sejumlah tim Inggris.

"Saya pikir saya bisa cocok. Itu tergantung yang ada di sekitar saya. Saya butuh pemain dengan karakteristik yang sama dengan yang saya miliki,” ujarnya seperti dikutip dari Mirror.

Ia menyebutkan memang sebagian tim di Inggris memiliki gaya permainan cepat, dan memiliki tekanan tinggi.

“Jika salah satu dari tim menginginkan saya, saya bisa cocok dan sebaliknya mereka pun bisa cocok dengan saya,” ungkapnya

Baca Juga

2. Bantah ada Tawaran

Jorginho, pemain Napoli

Soal tawaran dari klub-klub Inggris, agen Jorginho, Joao Santos menyebut kliennya sama sekali belum mendapat penawaran dari klub di Inggris seperti yang diberitakan media.

“Sampai saat ini, belum ada penawaran resmi yang datang. Jorginho hanya memikirkan Napoli dan kami harus menunggu sampai akhir musim untuk memutuskan masa depannya,” ujar Santos kepada Radio Crc.

Santos pun belum bisa dipastikan soal masa depan Jorginho di Inggris dan berapa syarat yang harus dipenuhi bila ingin memiliki bintang Napoli itu.

“Jorginho merupakan pemain yang penting untuk Napoli. Pasti bila ingin membawanya harus membayar tinggi. Menurut saya, yang mampu membayar mahar transfernya hanya klub dari Liga Primer," tambahnya


3. Kemampuan Hebat

Logo Napoli.

Jorginho memang memiliki kemampuan yang tak boleh dianggap remeh. Ia dapat melakukan passing yang efektif serta akurat sehingga akan menjadi kelebihan bagi tim yang ia bela.

Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolArsenalNapoliJorginho

Berita Terkini