x

Hazard Pastikan Bertahan di Chelsea Musim Depan

Kamis, 29 Maret 2018 16:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
Eden Hazard (kiri) mencoba mempertahankan bola dari pemain Leicester City

Masa depan pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard akhirnya terjawab sudah. Pemain berdarah Belgia ini telah memutuskan untuk bertahan di Tim London Barat tersebut pada musim depan.

Sebelumnya, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini disebut-sebut tidak betah di Chelsea lantaran timnya kerap gagal bersaing di Liga Champions.

Tidak hanya itu, Eden Hazard juga disebut-sebut pada musim depan akan pindah ke Real Madrid, di mana klub Ibu Kota Spanyol tersebut memang telah lama mengincarnya.


1. Bertahan di Chelsea hingga Kontraknya Berakhir

Eden Hazard (kiri) terus dijaga ketat oleh Ivan Rakitic dan Paulinho

Eden Hazard membantah jika dirinya tidak betah di Chelsea, sebaliknya ia justru mengungkapkan dirinya merasa bahagia bersama klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Berbicara kepada RTBF, dirinya setidaknya akan tetap menggunakan jersey Chelsea hingga kontraknya berakhir pada 2 tahun mendatang atau tepatnya pada Juni 2020.

"Saya bahagia di Chelsea, saya sering bilang kalau saya punya sisa kontrak dua tahun lagi," katanya dilansir dari Football Espana.


2. Ingin Fokus ke Sisa Akhir Musim dan Piala Dunia

Eden Hazard dan Alexis Sanchez

Selama dua tahun itu juga, Hazard mengaku tidak ingin memikirkan rumor transfer terkait dirinya. Ia lebih memilih untuk fokus memberikan hasil yang terbaik kepada Chelsea di  Liga Primer Inggris yang tinggal dua bulan lagi, Piala FA, serta Piala Dunia di bulan Juni 2018 mendatang bersama Timnas Belgia.

“Masih banyak yang tersisa di musim ini, kami masih punya  dua bulan lagi di Liga Primer Inggris dan kami juga masih memiliki Piala FA,” imbuhnya.

Baca Juga

"Begitu kompetisi tersebut selesai, saya bisa lebih fokus di Piala Dunia dan setelah itu  saya akan berlibur, tetapi saya tidak memikirkan hal lain," lanjutnya.


3. Rumor berseteru dengan Conte

Eden Hazard dan Antonio Conte.

Beberapa pekan sebelumnya, Eden Hazard dan pelatih Chelsea, Antonio Conte dikabarkan berseteru dan saling sindir di media, menyusul kritik Hazard mengenai taktik manajernya itu. Sebaliknya Conte pun mengkritik Hazard yang bemrian tidak begitu bagus saat menggiring bola.

Tanggapan tersebut dibantah mentah-mentah oleh Eden Hazard. Sebaliknya, ia malah mengatakan jika hubungan dirinya dengan Conte baik-baik saja, bahkan mantan pemain Lille ini juga menyebut dirinya masih menyukai taktik yang disuguhkan oleh pelatih asal Italia tersebut.

Real MadridBelgiaChelseaEden HazardAntonio ContePiala Dunia 2018Liga Primer InggrisPiala FALiga InggrisBola Internasional

Berita Terkini