x

RESMI! Ardi Idrus Jadi Pemain Baru Persib dan Warisi Nomor Punggung Vujovic

Kamis, 29 Maret 2018 15:57 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Idrus pemain Persib Bandung.

Ardi Idrus mengaku bersyukur akhirnya bisa berkostum Persib Bandung setelah sebelumnya dinyatakan lolos seleksi dan resmi dikontrak manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dengan durasi kontrak selama tiga tahun. 

Namun, pemain asal Ternate ini enggan menyebutkan nilai kontrak yang disodorkan manajemen PT PBB, yang pasti sat ini ia sudah menjadi bagian dari tim berjuluk Maung Bandung dan akan fokus menatap pertandingan di kompetisi Liga 1 2018.

Baca Juga

"Kontrak sama Persib tiga tahun. Nilai kontrak? Itu rahasia," kata Ardi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (29/03/2018). 


1. Sempat Masuk Skuat Semen Padang untuk Liga 2

Ardi Idrus, pemain baru Persib Bandung yang lolos seleksi.

Sebelum resmi berkostum Persib, Ardi sudah masuk dalam skuat Semen Padang yang akan disiapkan untuk Liga 2 2018. Namun, manajemen tim berjuluk Kabau Sirah memberikannya izin untuk mengikuti seleksi di Maung Bandung. 

Ardi memastikan, urusannya dengan Semen Padang sudah selesai. Sehingga, pemain yang berposisi sebagai bek sayap ini sudah fokus untuk menampilkan permainan terbaiknya bagi tim kebanggaan Bobotoh.


2. Sudah Dilepas Semen Padang

Idrus pemain Persib Bandung.

"Ya Alhamdulillah ya saya sudah dilepaskan dari Semen Padang. Sekarang saya sudah teken kontrak di Persib Bandung jadi sekarang saya fokus di Persib Bandung," jelasnya. 

"Intinya saya bekerja keras disini untuk membantu tim buat bersaing di papan atas ya. Alhamdulillah kalau bisa itu juga juara tahun ini," tegas pemain kelahiran 22 Januari 1993 ini.

Bersama tim Maung Bandung, mantan pemain PSS Sleman ini akan menggunakan nomor punggung 3 yang sebelumnya di musim 2017 digunakan oleh bek tangguh Vladimir Vujovic.


3. Gunakan Nomor Punggung 3

Idrus pemain Persib Bandung.

Ardi membeberkan alasannya menggunakan nomor punggung 3, karena nomor yang biasa digunakan olehnnya sudah dipakai oleh rekannya Muchlis Hadi Ning.

"Aku kemarin sudah pakai nomor 3. Nomor 3 khusus pemain belakang ya, tapi aku suka nomor 3 kemarin aku pake 37, tapi sekaran 37 dipakai Muchlis jadi aku pake nomer 3," ungkapnya. 

Persib BandungVladimir VujovicLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini