x

Dapat Pemain Anyar, Perseru Optimistis Kalahkan PSM Makassar

Sabtu, 31 Maret 2018 12:26 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Perseru Serui saat konferensi pers

Jelang bergulirnya pekan ke-2 kompetisi Liga 1 2018, Perseru Serui mendapat angin segar setelah kembalinya kapten tim mereka di musim lalu, Arthur Bonai yang kembali memperkuat Perseru di musim kompetisi ini.

Perseru sendiri akan menghadapi tamunya PSM Makassar di markas mereka, Stadion Marora pada Sabtu hari ini (31/3/18). Pertandingan tersebut akan dimulai pada pukul 13.30 WIB.

Baca Juga

1. Kembalinya Kapten

Arthur Bonai

Kembalinya Arthur Bonai diakui oleh sang pelatih, I Putu Gede mampu membuat Perseru semakin kuat. Arthur dikatakannya merupakan salah satu pemain yang paling berpengaruh untuk Perseru pada musim lalu.

"Saya berterima kasih kepada manajemen karena bisa mendatangkan kembali kapten kami di musim kemarin, ini sangat luar biasa, sangat membantu kami untuk menambah kekuatan kami," ujar Putu Gede pada konferensi pers, Jumat (30/03/18).


2. Langsung Tampil

Arthur Bonai dan Agus Yuwono.

Mengenai apakah dirinya akan memainkan Arthur di laga esok hari, Putu Gede mengaku masih melihat kondisi terakhir sang pemain nanti. Ia pun tidak pesimis jika Arthur tidak bisa bermain lantaran masih ada pemain lainnya yang bisa menggantikan.

"Besok kemungkinan dia (Arthur Bonai) akan tampil, kita lihat kondisi terakhir dia bagaimana nanti karena kita juga punya pemain-pemain yang lain," pungkas Putu Gede.


3. Batal Streaming

Andi Widya Syadzwina Media officer PSM Makassar.

Sempat dikabarkan akan disiarkan langsung secara streaming oleh salah satu penyedia hak siar, laga antara tuan rumah Perseru Serui melawan PSM Makassar kemungkinan tidak akan disiarkan melalui jaringan apapun.

Sebelumnya, akun sosial media dari pemegang hak siar Liga 1 2018 ramai-ramai mengabarkan bahwa mereka akan menayangkan langsung laga yang berlangsung di Kepulauan Yapen, Papua, tersebut secara streaming.

Dikabarkan bahwa kabel fiber optic yang berada di Serui mengalami masalah. Hal ini disinyalir menjadi kendala utama pihak penyiar tidak dapat melangsungkan live streaming. "Tidak ada streaming, ada masalah (perihal penayangan pertandingan)," ujar Wina. 

Perseru SeruiPSM MakassarI Putu Gede JuniantaraLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini