x

Suporter Juku Eja Bersiap Kecewa, Laga Perseru vs PSM Batal Disiarkan Secara Live Streaming

Sabtu, 31 Maret 2018 09:30 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Prio Hari Kristanto

Sempat dikabarkan akan disiarkan langsung secara streaming oleh salah satu penyedia hak siar, laga antara tuan rumah Perseru Serui melawan PSM Makassar kemungkinan tidak akan disiarkan melalui jaringan apapun. Sebelumnya, akun sosial media dari pemegang hak siar Liga 1 2018 ramai-ramai mengabarkan bahwa mereka akan menayangkan langsung laga yang berlangsung di Kepulauan Yapen, Papua, tersebut secara streaming.

Baca Juga

1. Mengalami Kendala

Andi Widya Syadzwina Media officer PSM Makassar.

Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa adanya kendala yang didapat oleh tim penyiar yang berada di Serui. Sekretaris PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, yang berada di Serui pun mengatakan telah menanyakan perihal pasti atau tidaknya tayangan live streaming tersebut. Namun, Wina, sapaan akrabnya, mengaku mendapat kabar dari tim penyiar bahwa ada kendala yang membuat mereka tidak dapat menayangkan langsung pertandingan itu.


2. Fiber Optic

Tak ada jaring di gawang di Stadion Marora.

Dikabarkan bahwa kabel fiber optic yang berada di Serui mengalami masalah. Hal ini disinyalir menjadi kendala utama pihak penyiar tidak dapat melangsungkan live streaming. "Tidak ada streaming, ada masalah (perihal penayangan pertandingan)," ujar Wina. 


3. PSM Target Kemenangan

Skuat PSM Makassar di Stadion Marora

Laga antara Perseru Serui melawan PSM Makassar ini sendiri akan berlansung pada Sabtu besok (31/03/18) mulai dari pukul 13.30 WIB. PSM Makassar diketahui menargetkan kemenangan demi menjaga posisi di papan atas. 

Perseru SeruiPSM MakassarLiga IndonesiaAndi Widya SyadzwinaStadion Marora

Berita Terkini