x

Ini yang Diucapkan Bonek Kepada LA Mania Usai Laga Persela vs Persebaya

Sabtu, 31 Maret 2018 07:50 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
Bonek yang hadir di Surajaya.

Reuni antara Bonek dan LA mania akhirnya terjadi lagi di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur pada lanjutan liga 1 2018. Menurut salah satu Bonek, Agus Bimbim Tessy, mengatakan ini merupakan pertemuan yang sangat dinantikan oleh Bonek dengan LA mania selama ini.

Baca Juga

1. Kembali Satu Stadion

Bonek mania di Stadion Surajaya.

Setelah ditunggu sekian lama, akhirnya rindu satu stadion dengan Persela tersampaikan juga. Meskipun Tessy mengakui untuk dapat hadir ke stadion tidaklah mudah. "Sebelum kami kesini, dari pihak keamanan mengatakan tidak apa-apa masuk tapi atribut bonek tidak boleh ikut masuk," katanya.

Tessy dan sejumlah bonek yang lain, akhirnya mengikuti aturan dari pihak keamanan tersebut. Akhirnya mereka diizinkan masuk, selain itu perwakilan bonek yang hadir di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur. 


2. Ucapan Terima Kasih

Bonek yang hadir di Surajaya.

Mendapatkan sambutan hangat dari LA mania, Tessy pun mengucapkan terima kasih. "Kami juga berterima kasih kepada saudara-saudara la mania. Mereka begitu hangat menyambut kedatangan kami," ungkap Tessy. 


3. Hubungan Harmonis

Persela vs Persebaya

Ya, memang kemesraan kedua suporter dari Persela Lamongan dan Persebaya Surabaya mulai terjalin mesra. Bahkan mereka saling membantu, ketika salah satu dari mereka melakoni away dan harus lewat salah satu kota tersebut.

"Saat Persela ada pertandingan away dan harus lewat Surabaya, kita kawal sampai perbatasan Surabaya dan terus berlangsung hingga sekarang," lanjutnya. Tessy berharap Persebaya dapat mempertahankan hasil positif yang di dapatkan pada pertandingan perdana kemarin ketika melawan Perseru Serui.

Persebaya SurabayaPersela LamonganBonekLA ManiaLiga Indonesia

Berita Terkini