x

Demi Persib, Igbonefo Jalani Latihan Ekstra Ketat Usai Cedera

Sabtu, 31 Maret 2018 06:21 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Vigtor Igbonefo diberi kontrak panjang oleh Persib Bandung.

Bek anyar Persib Bandung Victor Igbonefo dilaporkan sudah membaik dari cedera lutut yang dideritanya. Tentunya ini merupakan kabar bagus untuk pemain naturalisasi Indonesia itu dan juga Bobotoh.

Hal itu diungkapkan langsung oleh dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani. Menurutnya Igbonefo saat ini tengah melakukan proses adaptasi untuk mengembalikan kondisinya pasca cedera.

"Untuk Victor tadi saya tanya ke bersangkutan tidak ada keluhan lagi proses adaptasi," kata Rafi ditemui di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (27/03/18).

Baca Juga

1. Latihan Ekstra

Victor Igbonefo kembali berlatih dengan tim Persib Bandung.

Bahkan baru-baru ini, demi bisa tampil bersama Persib Bandung Igbonefo mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kalau dirinya tengah latihan khusus. Video tersebut terlampir di Instagram Igbonefo.

Dalam video tersebut pemain dengan nomor punggung 32 ini tengah berlatih di atas pasir sambil berlari. Dalam larinya tersebut Igbonefo mendapat beban dari pelatih fisik yang berada di belakangnya sebagai beban.


2. Komentar Warganet

Victor Igbonefo

Upaya latihan Igbonefo membuat para warganet tak sungkan-sungkan mengisi kolom kementar yang disediakan. Mereka banyak memberikan semangat kepada Igbonefo agar bisa kembali merumput lagi.

"Comeback stronger bro @vicshaga," tulis @rizalfadillah29.

"Semangatt @vicshaga," imbuh @adityaarisandi93.

"STRONGG BOSKUU," tulis @desbaa33.

"Tetap semangat Victor dan cepat sembuh agar dapat bermain kembali pasti bila anda bisa bertanding pertahanan persib akan semakin kuat 💪 semangat," kata @agam_rizky_ramdan.

"cepat sembuh dan kembali garang bung @vicshaga," sahut @crpermadi.


3. Bisa Merumput

Victor Igbonefo resmi dikontrak Persib Bandung.

Dokter tim Maung Bandung Rafi memperkirakan  pemain yang sempat terpanggil memperkuat Timnas Indonesia ini sudah bisa tampil saat tim Maung Bandung melakoni pertandingan ketiga Liga 1 kontra Mitra Kukar, 8 April mendatang.

"Targetnya melawan Mitra Kukar sudah bisa diturunkan. Saya tanya dia kapan kamu masuk lapangan dan dia bilang pas lawan Mitra Kukar. Dia sekarang adapatasi fisik dan ngilangin traumanya," ucapnya.

Persib BandungIndonesiaVictor IgbonefoBandungBobotohInstagramLiga Indonesia

Berita Terkini