x

Isco ‘Gerah’ di Real Madrid, Ini Respons Zinedine Zidane

Sabtu, 31 Maret 2018 14:56 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
Zinedine Zidane

Isco dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Real Madrid pada musim depan. Pasalnya, gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut jarang mendapat kepercayaan untuk mengisi posisi utama di Real Madrid.

Hal itu membuat Isco bersedia meninggalkan Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas mendatang. Sejumlah klub top Eropa pun dikabarkan sudah menampung pemain pemain berusia 25 tahun itu.

Baca Juga

1. Isco Tak Betah di Madrid

Bale dan Isco

Isco mengaku tidak merasa kerasan berada di kubu tim yang dijuluki Los Galacticos itu. Hal tersebut dikarenakan pelatih Zinedine Zidane jarang sekali memberi Isco kesempatan bermain pada musim ini.

“Mungkin saya menjadi masalah di Real Madrid. Saya tidak tahu bagaimana cara mendapatkan kepercayaan Zidane,” ujar sang pemain dilansir dari Bleacher Report.


2. Respon Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zidane bersikeras bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan Isco. Mantan kapten Timnas Prancis tersebut juga mengatakan tak akan mempermasalahkan komentar Isco di jeda internasional.

Zidane pun menilai peran mantan gelandang Malaga tersebut masih sangat dibutuhkan Real Madrid. Dirinya pun berharap agar Isco bisa bertahan di Real Madrid dalam waktu panjang.

"Mungkin dia memiliki peran yang berbeda dengan Spanyol di sini, tapi dia penting. Saya selalu merasa dia penting bagi tim dan itu wajar seorang pemain ingin bermain lebih banyak," kata Zidane, dikutip dari Sports Mole.


3. Zidane Enggan Disebut Tidak Adil

Zinedine Zidane tampak fokus para pemainnya saat melawan Girona.

Melihat kondisi seperti itu, Zidane pun enggan disebut sebagai orang yang tidak adil. Karena dirinya merasa sangat sulit untuk menetapkan 11 pemain awal di setiap pertandingan musim ini.

"Saya tidak berpikir saya orang yang tidak adil. Tugas saya adalah memilih 11 pemain. Dia adalah salah satu yang penting dan akan selalu menjadi orang penting. Seperti yang saya katakan, itu adalah interpretasi, tapi saya tidak kecewa sama sekali dengan Isco,” lanjutnya.

Real MadridZinedine ZidaneLaLiga SpanyolIscoLiga Spanyol

Berita Terkini