x

Lama Menghilang, Seperti Ini Penampakan Terbaru Kurnia Meiga

Sabtu, 31 Maret 2018 05:42 WIB
Editor: Isman Fadil

Belum ada kabar soal sakit yang diderita oleh penjaga gawang Arema FC, Kurnia Meiga, membuat para pendukungnya bingung dan banyak bertanya, bagaimana kondisi kiper andalan timnas itu saat ini.

Seperti diketahui, Kurnia Meiga dikabarkan sakit misterius hingga membuat dia absen dari setiap laga dan latihan Singo Edan sejak awal September 2017 lalu. Sempat terjadi kesimpang-siuran seputar sakit yang diderita Meiga.

Mulai dikabarkan mengidap penyakit typus, mengalami kebutaan, hingga isu menderita penyakit aneh akibat guna-guna. Meski hari kini berganti hari, bulan berganti bulan, tetapi kondisi Meiga tetap saja misterius sampai kini.


1. Kondisi Terbaru

Kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga Hermansyah.

Baru-baru ini Kurnia Meiga membagikan kabar terbarunya. Melalui Instagram Story-nya yang diunggah akun @aremadesign, Meiga sedang menikmati waktu bersama keluarga di kawasan Ancol, Jakarta, pada Kamis (28/03/18). Nampak, kiper berusia 27 tahun ini sedang bermain bersama anaknya di pinggir pantai Ancol.


2. Buka Suara

Caption

Beberapa waktu lalu, Meiga mengaku dirinya sedang mengalami masalah kesehatan.  Lewat sebuah rekaman suara yang diunggah di akun Instagram resmi Arema, @AremafcOfficial, Meiga membeberkan kondisinya saat itu.

"Assalamualaikum. Saya Kurnia Meiga, Alhamdulillah kondisi saya baik-baik saja. Saya minta doa dan supportnya karena kondisi saya memang lagi drop. Terima kasih," demikian kata Meiga.


3. Status di Arema

Manager klub Arema FC, Rudi Widodo.

Sejatinya, kontrak Kurnia Meiga bersama Singo Edan berakhir pada Februari 2018. Walaupun demikian, manajemen Arema masih tetap menunggu kehadiran kiper timnas di Piala AFF 2016 tersebut.

"Dari lubuk hati yang paling dalam, kami (Arema) tentunya sangat mengharapkan Kurnia Meiga kembali memperkuat tim," ungkap Manager Arema FC Rudi Widodo dilansir dari Detik.

Baca Juga

4. Jalani Pengobatan di Jakarta?

Pelatih kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah.

Sementara itu pelatih Arema FC, Yanuar Hermansyah, menjelaskan pihak Arema FC sulit menghubungi Kurnia Meiga dalam satu bulan terakhir ini. Kabarnya, Meiga sedang berada di Jakarta untuk menjalani pengobatan.

"Katanya terapi. Yang saya tahu dari istrinya, sakit ada gangguan pada penglihatannya. Penyebabnya apa, kami tidak tahu," kata Yanuar.

Kurnia MeigaTimnas IndonesiaLiga IndonesiaKurnia Meiga HermansyahArema FC

Berita Terkini