x

Balotelli: Saya Bisa Kembali ke Milan, Asalkan...

Minggu, 1 April 2018 11:20 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
Mario Balotelli, striker OGC Nice.

Striker OGC Nice, Mario Balotelli mengatakan ia bisa saja kembali ke klub lamanya, AC Milan asalkan ada syarat-syarat yang harus dipenuhi.

Pria berkebangsaan Italia ini memang dikenal sebagai salah satu striker yang memiliki teknik bermain bagus serta fleksibel di lini depan. Ia bahkan pernah merasakan bermain di beberapa klub ternama Eropa. Mulai dari Inter Milan, AC Milan, Manchester City serta Liverpool.

Baca Juga

1. Bangkit Kembali

Balotelli kembali menemukan ketajamannya bersama OGC Nice.

Meskipun pernah mengalami masa-masa sulit karena harus duduk di bangku cadangan akibat cedera, namun bersama Nice ia kembali menunjukkan tajinya.

Semenjak bergabung bersama klub Ligue 1 Prancis tersebut di tahun 2016, pemain 27 tahun itu pelan tapi pasti berhasil mengokohkan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik. Ia pun berhasil bangkit dari keterpurukan dan membuktikan jika ketajamannya masih dibutuhkan oleh klub elite Eropa lagi.


2. Enggan Kembali

Mario Balotelli saat masih di AC Milan.

Football Italia melaporkan agen Baloteli, Mino Raiola mengungkapkan kliennya itu sepertinya tertarik untuk merumput kembali di Italia dan terbuka kemungkinan untuk kembali ke mantan klubnya, AC Milan. Namun Balloteli menegaskan ia tak ada berencana kembali dalam waktu dekat.

"Saya tidak akan kembali sekarang. Saya tidak punya masalah apa-apa terhadap fans, malah saya tergila-gila dengan mereka. Tetapi klub membuat saya pergi dengan cara yang buruk, seakan-akan saya tidak dibutuhkan," keluhnya.


3. Satu Syarat

CEO AC Milan, Adriano Galliani.

Dibalik semua pengalaman pahitnya bersama Milan, Balotelli ternyata masih menyimpan hasrat untuk membela klub impian dari masa kecilnya. Pemain yang sempat dipanggil Super Mario ini seakan ingin memberi syarat jika Milan masih menginginkan jasanya.

"Aku akan mempertimbangkan lagi jika Adriano Galliani yang kembali menjadi CEO. Namun kalau bukan dia, sepertinya mustahil kembali,” pungkas Balloteli.

Adriano Galliani adalah mantan CEO AC Milan yang baru saja mengakhiri masa 30 tahun kepemimpinannya tahun lalu.

AC MilanMario BalotelliLigue 1 PrancisNiceBola InternasionalLigue 1OGC Nice

Berita Terkini