x

Menang Atas Arema FC, Winger Persija Peringatkan Rekan-rekannya

Minggu, 1 April 2018 01:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Aksi Ramdani Lestaluhu di depan gawang Arema FC. Herry Ibrahim

Persija Jakarta berhasil meraih poin penuh saat menjamu Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (31/03/18) malam. Skuat asuhan Stefano Cugurra Teco menang dengan skor 3-1 lewat brace Marko Simic dan Jaimerson da Silva.

Penggawa Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu mengaku puas akan kemenangan timnya atas Arema FC. Namun meski merasa puas, Ramdani menilai kemenangan ini tidak menjadikan Persija terbuai.

Baca Juga

Kemenangan ini sendiri menjadi kemenangan perdana Persija di Liga 1 2018. Terlebih di laga pertama lalu Persija ditahan imbang 0-0 oleh juara bertahan, Bhayangkara FC. Tak pelak kemenangan ini membuat Persija cukup senang. Tak terkecuali bagi Ramdani Lestaluhu.

"Terima kasih saya pikir laga malam ini laga yang baik. Arema tim besar. Meski menang, kami tidak boleh main-main," ucap Ramdani selepas pertandingan. 

Selebrasi Marko Simic dan rekannya atas gol kedua. Herry Ibrahim

Meski bermain baik dan meraih kemenangan, Ramdani tetap mengingatkan rekan-rekan lainnya. Sebab dia tak ingin Persija justru terbuai akan kemenangan ini.

"Tapi kami tidak ingin berfikir bahwa kami bermain baik agar kedepannya kami tetap termotivasi untuk konsisten bermain seperti ini karena kalau seumpamanya kita berpikir tadi itu terbaik, saya takut kami terlena. Mudah-mudahan kedepannya kami bisa lebih baik lagi," tutup dia.

Persija JakartaLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini