x

Klasemen Sementara Pekan Kedua Liga 1: Persija Kuntit PSM Makassar

Minggu, 1 April 2018 05:28 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil

Pekan kedua kompetisi Gojek Liga 1 2018 telah memainkan beberapa pertandingan yang sangat menarik. Sebab sejumlah klub ada yang mendapatkan hasil memuaskan dan juga mengalami kesedihan.

Pada Sabtu (31/03/18) sore dan malam ada empat laga yang mempertemukan delapan klub. Bahkan pada partai pekan ini menghasilkan sedikitnya 12 gol.

Baca Juga

Empat pertandingan tersebut mempertemukan tuan rumah Perseru Serui melawan PSM Makassar, lalu ada PSMS Medan menjamu Bhayangkara Fc, selanjutnya Baruto Putera ditantang Persipura Jayapura, dan terakhir Persija Jakarta kontra Arema FC.

Berikut hasil lengkap klasemen sementara pekan kedua Gojek Liga 1 2018.


1. Perseru Serui 0-1 PSM Makassar

Hasil pertandingan Perseru Serui vs PSM Makassar.

Pertandingan yang berlangsung pada siang hari ini berlangsung sangat sengit. Sebab pada babak pertama saja kedua tim bermain sama kuat dengan permainan terbuka. Namun sayang tak ada gol hingga turun minum.

Lalu pada babak kedua, PSM Makassar berinisiatif untuk melakukan serangan terus menerus ke gawang Perseru. Hingga akhirnya penyerang Ferdinand Sinaga berhasil membawa Juku Eja keluar sebagai pemenang usai mencetak gol tunggal di menit ke-91.


2. PSMS Medan 1-2 Bhayangkara FC

Hasil pertandingan PSMS Medan vs Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC mampu mempermalukan klub tuan rumah PSMS Medan dalam laga tandang di pekan kedua ini. Laga berakhir dengan skor 1-2 lewat gol yang dilesakkan oleh penggawa Bhayangkara FC, Herman Dzumafo dan Nikola Komazec. Sedangkan PSMS Medan hanya mampu membalasnya lewat gol tunggal Suhandi.


3. Barito Putera 2-2 Persipura Jayapura

Hasil pertandingan Barito Putera vs Persipura Jayapura.

Pekan ke-2 kompetisi Liga 1 2018 kembali berlanjut. Barito Putera harus menghadapi tamu besar, yakni Persipura Jayapura di kandang sendiri pada hari Sabtu (31/03/18).

Pertandingan berjalan seimbang sehingga kedudukan berakhir sama kuat dengan skor akhir 2-2. Dalam laga ini, bek Barito Putera, Dandi Maulana menjadi aktor penyelamat dengan membuat gol penyama kedudukan.


4. Persija Jakarta 3-1 Arema FC

Hasil pertandingan Persija Jakarta vs Arema FC.

Pekan ke-2 Liga 1 2018 menyajikan big match antara Persija Jakarta melawan Arema FC. Kedua tim bertarung memperebutkan poin di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Persija Jakarta berhasil mengamankan tiga poin setelah mengalahkan Arema FC dengan skor 3-1. Dua gol Marko Simic dan satu gol Jaimerson hanya mampu dibalas satu gol oleh Arema FC, yakni Ahmet Atayev.


5. Klasemen Liga 1 Pekan Kedua

Logo Liga 1 2018
Perseru SeruiBarito PuteraPersija JakartaPersipura JayapuraPSM MakassarLiga IndonesiaKlasemenBhayangkara FCArema FCLiga 1

Berita Terkini