x

Selamatkan Barcelona, Ternyata Lionel Messi Masih Alami Cedera

Minggu, 1 April 2018 14:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Lionel Messi tertunduk usai gagal mencetak gol

Mega bintang Barcelona Lionel Messi mencetak gol penentuan di menit ke-89 yang memaksa hasil imbang 2-2 menghadapi Sevilla, Minggu (01/04/18) dini hari tadi.

Usai laga, muncul pengakuan mengejutkan dari pelatih Blaugrana, Ernesto Valverde saat konferensi perrs. Lionel Messi disebut masih mengalami cedera hamstring, yang juga membuat dia absen membela Timnas Argentina di jeda internasional lalu.

Baca Juga

1. Memang Ingin Mainkan Messi

Lionel Messi duduk di kursi tribun VIP.

Valverde kemudian mengatakan bahwa dirinya memang selalu ingin memainkan Messi di setiap pertandingan, termasuk kontra Sevilla. Tapi yang terjadi adalah Messi harus bermain sebagai pemain pengganti, yang masuk di menit ke-58.

"Saya memang berencana membawanyanya. Dia cedera, tapi sudah cukup lama tidak bermain, jadi kami pikir akan lebih baik jika dia bisa bermain sebentar," ucap Valverde kepada Goal.com.


2. Cedera Dimainkan, Ini Untuk Messi Juga!

Ernesto Valverde.

Valverde juga menjelaskan bahwa dirinya memasukkan sang pemain di tengah pertandingan untuk kepentingan pemain sendiri.

"Dia sudah lama tidak merasakan ritme permainan. Memasukkannya di tengah pertandingan akan bagus untuknya mendapatkan kembali ritme permainan," jelas Valverde.


3. Video Gol Messi

Lionel Messi

Messi berhasil mencetak gol dari luar kotak penalti usai meneruskan umpan tarik dari Philippe Coutinho di sisi kiri lapangan. Sepakan Messi tidak dapat dibendung oleh kiper Atletico.

BarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolSevillaErnesto ValverdeLiga Spanyol

Berita Terkini